Citra Kirana Positif Hamil Anak Pertama, Rezky Aditya Speechless Lalu Nangis

Kamis, 27 Februari 2020 22:15 WIB
Citra Kirana Positif Hamil Anak Pertama, Rezky Aditya Speechless Lalu Nangis

Kapanlagi.com - Citra Kirana dan Rezky Aditya hingga saat ini masih dilanda rasa bahagia karena bisa membawa hubungan ke jenjang pernikahan. Pasangan yang namany besar dari dunia sinetron ini resmi berstatus sebagai suami istri pada Desember 2019 lalu.

Dan kini, sebuah kabar yang tak kalah membahagiakan kembali datang untuk mereka. Yap, Ciki, sapaan akrab Citra Kirana kini telah positif hamil. Kabar bahagia itu diketahuinya ketika sedang menjalani momen liburan di Paris, Prancis. Ciki bahkan sempat menunjukkan momen saat dirinya sedang mencoba test pack yang dibawanya dari Indonesia.

"Aku dari Indonesia udah bawa test pack guys karena aku penasaran banget sih. Aku dari kemaren kayak pusing-pusing, nggak enak badan  gitu. Makanya aku pengen coba test pack," ungkap Ciki pada sebuah video yang diposting di channel Youtube Ciky Citra Rezky.

1 dari 3 halaman

1. Hasil Test Pack Positif

Hasil Test Pack Positif
Setelah melihat hasil dari test pack yang bertuliskan 'yes', Ciki pun langsung berteriak bahagia. Ia bahkan sempat menghabiskan waktu yang cukup lama di dalam toilet, terdiam memandangi test pack yang ada dalam genggamannya sambil senyum-senyum sendiri.

Setelahnya, Ciki pun menjadikan kabar baik tersebut sebagai kejutan untuk sang suami tercinta. Awalnya, Ia mengajak Rezky untuk dinner romantis di sebuah resto yang berlatarkan Menara Eiffel.

2 dari 3 halaman

2. Rezky Aditya Sempat Speechless dan Nangis

Rezky Aditya Sempat Speechless dan Nangis
Ciki sendiri sebenarnya masih sangat excited dan bahagia bukan main setelah mendapati kabar kehamilan tersebut. Tak heran jika Ia pun akhirnya salting banget sebelum memberikan kejutan tersebut pada sang suami. Dan setelah mendengar kabar baik dari Ciki, Rezky pun tak kalah kaget. Ia bahkan sempat speechless dan menteskan air mata tanda bahagia.

"Pertama-tama Alhamdulillah puja dan puji syukur kepada Allah atas nikmat yang selalu diberikan. Kita masih nggak nyangka kalau kita menikah, terus gak nyangka lagi dikasih momongan. Alhamdulillah. Semoga kita makin solid dan kompak dan mencintai. Amin," ungkap Rezky.

3 dari 3 halaman

(kpl/gtr)


 

↑