Citra Kirana Sempat Menangis Sebelum Acara Lamaran dengan Rezky Aditya

Rahmi Safitri | Minggu, 27 Oktober 2019 21:15 WIB
Citra Kirana Sempat Menangis Sebelum Acara Lamaran dengan Rezky Aditya

Kapanlagi.com - Citra Kirana dan Rezky Aditya menjadi perbincangan publik. Maklum masih banyak yang nggak percaya kalau dua bintang sinetron populer ini kini sebentar lagi akan menjadi suami istri. Tapi kini sudah banyak fans dan netizens yang ikut bahagia dengan hubungan keduanya.

Citra dan Rezky menggelar acara lamaran pada hari Sabtu (26/10/2019) di Bandung, Jawa Barat. Di kesempatan itu Citra memakai gaun warna biru dan terlihat anggun. Sedangkan Rezky memakai batik dengan warna yang sama.

Momen lamaran ini tampaknya sudah ditunggu-tunggu oleh Citra. Wanita yang biasa disapa Ciki ini pun terharu menjelang acara lamarannya.

1 dari 2 halaman

1. Terharu

Beberapa saat sebelum lamarannya dengan Rezky, Citra Kirana terlihat berkaca-kaca. Ini tentunya air mata bahagia karena sebentar lagi, ia akan melangkah dalam babak baru untuk kehidupannya.

Momen mengharukan ini terlihat di Insta Story Ryan Ogilvy, yang merupakan makeup artist Citra di acara lamarannya ini. "Udah terharu duluan adiknya," kata Ryan di video yang diunggahnya itu.

2 dari 2 halaman

2. Deg-degan

Deg-degan Citra Kirana (credit: instagram.com)
Bukan cuma terharu, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu juga pastinya deg-degan dong. Hal ini terlihat dari unggahan Indah Pratiwi, sahabat Citra, di Twitter.

"Saat detik-detik deg-degan itu datang," tulis Indah.

Untungnya prosesi lamaran Citra dan Rezky berlangsung lancar. Semoga semuanya berjalan sesuai rencana sampai hari H pernikahan.

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑