Citra Kirana Tidak Menyesal Putus Dari Ali Syakieb

Galuh Esti Nugraini | Rabu, 08 Mei 2019 22:40 WIB
Citra Kirana Tidak Menyesal Putus Dari Ali Syakieb

Kapanlagi.com - Hubungan yang terjalin antara selebriti Citra Kirana dan Ali Syakieb kandas sudah. Padahal hubungan kasih itu telah mereka jalin beberapa tahun. Kini keduanya pun tak bisa mempertahankan ikatan kasih itu.

Citra Kirana sendiri yang mengungkap kabar tersebut. Dan tak ada penyesalan sedikit pun dengan putusnya asmara ini. Malahan ia jadikan pembelajaran hidup.

"Aku enggak pernah menyesali semua yang terjadi. Aku selalu anggap itu pelajaran aja untuk aku," ungkap Citra Kirana seperti dilansir dari tayangan Cumi-Cumi, Senin (6/5/2019).

1 dari 2 halaman

1. Cari Pengganti ?

Untuk saat ini Citra Kirana juga belum terpikir mencari kekasih kembali. Ya, hal ini karena ia ingin fokus dulu terhadap keluarga dan juga karier. Biarlah dengan berjalannya waktu, tentu ia akan dipertemukan dengan lelaki yang tepat.

"Ya belumlah, sekarang fokus ke keluarga dan karier. Tapi aku juga gak menutup hati. Ya seberjalannya aja," ucap wanita kelahiran Bogor ini.

2 dari 2 halaman

2. Hubungan Baik

Hubungan Baik Citra Kirana - Ali Syakieb putus © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Padahal saat keduanya bersama, mereka selalu tampak harmonis. Dengan putusnya asmara ini, Citra Kirana berharap menjadi keputusan yang terbaik.

"Memang sudah berakhir, doain aja yang terbaik untuk aku sama untuk Ali juga. Pokonya hubungannya masih baik kok. Kita menjadi menjauh itu enggak. Kalau memang ini yang terbaik ya udah," ujar Citra Kirana.

Meski telah putus, wanita yang kerap disapa Ciki ini tetap jalin hubungan baik. "Sudah menjadi teman baik, menjadi sahabat, menjadi kakak," tutupnya.

(kpl/gen)


↑