Ciuman Mesra Ajun Perwira dan Jennifer Setelah Pemberkatan Secara Katholik, Romantis!

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 24 April 2019 11:38 WIB
Ciuman Mesra Ajun Perwira dan Jennifer Setelah Pemberkatan Secara Katholik, Romantis!

Kapanlagi.com - Setelah menggelar upacara pernikahan secara Hindu, sesuai dengan agama yang dianut oleh Ajun Perwira dan keluarganya. Aktor asal Bali ini menggelar upacara pernikahan kedua yang diselenggarakan dengan tata cara Katholik, kepercayaan Jennifer Jill Armand - Supit, istri Ajun.

Upacara pemberkatan secara Katholik ini berlangsung di kapel Hotel Conrad, Bali. Dihadapan pendeta dan kedua belah pihak keluarga serta sahabat-sahabat dekat, Ajun dan Ipel berjanji untuk menjalani hari sehidup semati.

Prosesi pemberkatan nikah Arjun dan Ipel berlangsung dengan khidmat. Kedua mempelai duduk di kursi berwarna putih sembari memperhatikan arahan dari pendeta yang menikahkan mereka berdua.

1 dari 2 halaman

1. Ciuman Mesra

Ciuman Mesra © instagram.com/khardjosoemarto
Setelah dinyatakan resmi menikah, Ajun pun mencium bibir Jennifer Ipel dengan mesra. Mereka berciuman beberapa waktu dan sempat diabadikan oleh sahabat Ajun yang menghadiri pernikahan itu.

Salah satunya adalah video pendek yang diunggah oleh Kerry Harjosoemarto, sahabat kedua mempelai. Lewat akun @khardjosoemarto, ia mengunggah beberapa foto dan video momen pernikahan Ajun dan Ipel yang berlangsung kemarin, Selasa (23/4).

2 dari 2 halaman

2. Pernikahan Secara Hindu

Sebelum menikah secara Katholik, Ajun dan Ipel menggelar upacara pernikahan secara Hindu. Namun untuk prosesi acara yang digelar pada Senin (22/4) tersebut tak diungkap ke publik.

Ajun yang sempat mengunggah fotonya kala memakai baju pernikahan adat Bali pun kemudian menghapus postingannya. Dan sampai saat ini, Ajun tak lagi mengunggah foto itu kembali di akunnya.

Sementara untuk prosesi scara Katholik, Ajun hanya menunjukkan momen menjelang pernikahannya. Ia sempat seru-seruan bareng sahabat di kamar hotel sebelum melangkah menuju altar.

Anyway, happy wedding Ajun dan Ipel.

(kpl/phi)


↑