Ciuman Reza Rahadian dan Kiky Saputri Dianggap Gimmick, Ernest Prakasa Bingung

Dhimas Nugraha | Minggu, 10 November 2019 08:02 WIB
Ciuman Reza Rahadian dan Kiky Saputri Dianggap Gimmick, Ernest Prakasa Bingung

Kapanlagi.com - Jagat maya dihebohkan dengan video Reza Rahadian dan komika Kiky Saputri saling mencium pipi satu sama lain. Video yang diunggah di akun instagram dan twitter Kiki tersebut pun ramai diperbincangkan publik.

"Inilah alasan kenapa aku sulit membuka hati untuk yang lain. maaf, pada akhirnya aku harus jujur pada media," tulis Kiky Saputri di twitter miliknya.

Unggahan Kiky ini memancing berbagai reaksi dari netizen, terutama para permpuan dan penggemar Reza. Bahkan mereka menyebut momen tersebut sebagai Hari Patah Hati.

1 dari 2 halaman

1. Hanya Gimmick?

Hanya Gimmick? Preskon film Imperfect ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Seolah tak percaya, netizen menganggap jika ciuman Reza Rahadian dan Kiky Saputri hanya bagian dari gimmick dan promosi film terbarunya. Seperti yang diketahui, keduanya memang terlibat dalam judul film yang sama.

Reza dan Kiky bermain dalam film garapan Ernest Prakasa berjudul IMPERFECT. Film ini pun dijadwalkan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 19 Desember nanti.

Ernest sendiri sepertinya juga terlihat kaget dengan kedekatan mereka berdua. Ia pun menuliskan sedikit komentar pada cuitan Kiky kala itu.

"HEY HEY HEY," tulis Ernest Prakasa di cuitan Kiky Saputri.

2 dari 2 halaman

2. Ernest Prakasa Bingung

Ernest Prakasa Bingung ©instagram.com/kikysaputrii
Tak ayal, Ernest pun jadi lahan banyak pertanyaan tentang kebenaran hubungan keduanya. Bahkan, ketika video tersebut dianggap sebagai promo belaka dari film barunya, Ernes justru merasa bingung.

"Kampred si @kikysaputrii, doi yg anonoh ama Reza Rahadian, malah gw yg dituduh bikin gimmick promo pilem," cuit Ernest dengan emoticon bingung di akhir kalimat.

Sampai sekarang masih belum ada kejelasan tentang hubungan mereka berdua. Baik Reza ataupun Kiky masih belum memberikan klarifikasi.

Gimmick atau memang pacaran, hanya Reza Rahadian dan Kiky Saputri yang tahu.

 

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑