Claudia Emmanuela Jadi Juara The Voice Jerman, Anak Iis Dahlia Sindir Saipul Jamil

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 13 November 2019 11:38 WIB
Claudia Emmanuela Jadi Juara The Voice Jerman, Anak Iis Dahlia Sindir Saipul Jamil

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Claudia Emanuella sukses menjadi juara The Voice Jerman. Gadis asal Cirebon ini dulunya adalah peserta ajang pencarian bakat Mamamia di Indonesia dan mendapat kritikan pedas dari Saipul Jamil.

Ketika gadis yang akrab disapa dengan nama Audi ini menjadi juara di The Voice Jerman, banyak yang mengenang kembali masa ketika ia dikritik Saipul. Termasuk salah satunya adalah Salshadilla Juwita, anak Iis Dahlia.

Lewat postingan Insta Storynya, Salshadilla yang sekarang sedang merintis karir sebagai penyanyi ini menyindir Saipul Jamil. Ia santai melontarkan sindiran meski Iis Dahlia adalah sahabat baik pedangdut yang akrab disapa Bang Ipul itu.

 

1 dari 2 halaman

1. Sindiran Salshadilla Buat Ipul

Sindiran Salshadilla Buat Ipul
"Rejeki emang ga ada yang tau ya. Dulu Audi dikatain kaku, sekarang jadi juara The Voice Germany. Yang ngatain? Ya masuk penjara beb, jadi pedopil terus nyuap. Congrats, @audi_emanuela!" tulis Salshadilla yang saat ini sedang sekolah di London, Inggris.

Status ini kemudian ramai dibicarakan oleh netizen dan dalam waktu singkat langsung viral. Banyak pula yang kemudian menghubungi Salshadilla lewat pesan pribadi ke akun Instagramnya.

"LOL banyak pembela pedofil di DMku. Di era MeToo, kalian semua harus melek lagi," balasnya.

2 dari 2 halaman

2. Iis Dahlia Belum Komentar

Soal status dari putrinya, sampai saat ini Iis Dahlia belum memberikan komentar. Selama ini, hubungan Iis dengan Ipul sangat baik, mereka pun kerap kerja bareng sebelum Saipul masuk penjara.

Akankah komentar dari Salshadilla ini nanti menjadi masalah antara Iis dengan Ipul. Sampai berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Iis untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)


↑