Coba Peruntungan, Meltho eks Pasto Produseri Pedangdut Cantik

Guntur Merdekawan  | 11 Mei 2017, 07:22 WIB
Coba Peruntungan, Meltho eks Pasto Produseri Pedangdut Cantik

Kapanlagi.com - Marvin Meltho atau yang dulu dikenal dengan nama Meltho Pasto kini tengah memproduseri seorang penyanyi baru bernama Silvy Yutup. Berbeda dengan genre yang diusung Marvin, Silvy justru merupakan penyanyi dangdut. Tak hanya menjadi produser, Meltho juga menciptakan lagu berjudul Ganggu-Ganggu Lagi.

Diceritakan Meltho, lagu ini diciptakannya lewat sebuah curhatan dari Silvy. Kala itu, Silvy yang sudah putus dengan pacarnya merasa terganggu karena sang mantan masih terus mencoba untuk menghubunginya.

"Lagu ini sebenarnya bercerita tentang kisah si Silvy. Jadi waktu itu Silvy cerita pernah punya pacar, tapi putus. Nah setelah putus si mantannya ini masih ganggu dan Silvy merasa risih. Jadilah lagu Ganggu-Ganggu Lagi," cerita Meltho saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini.

Silvy Yutup masih sering diganggu mantan © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoSilvy Yutup masih sering diganggu mantan © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Silvy sendiri bukan orang baru di dunia musik dangdut. Sebelumnya ia pernah merilis beberapa single. Disinggung soal namanya yang memakai nama Yutup, Silvy mengaku nama itu sama sekali tidak berhubungan dengan media Youtube.

"Yutup itu gak ada hubungannya dengan Youtube. Jadi Yutup itu singkatan dari yuk mari goyang buka tutup di mana goyang buka tutup itu aku ciptain sendiri," terang Silvy.

Diproduseri dan diciptakan lagu oleh seorang Meltho, Silvy mengaku bangga. Ia pun ingin membuktikan kualitasnya sebagai seorang penyanyi dari skill, bukan sensasi. "Kalau aku lebih mengedepankan karya ya dibanding sensasi. Jadi lagu ini merupaka pembuktian aku juga," pungkasnya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:  

Mathias Purwanto.

TOPIK TERKAIT