Cok Simbara: Kerja Bareng Ully Artha, Kadang Ketemu, Kadang Enggak

Editor KapanLagi.com | 17 Juni 2013, 22:01 WIB
Cok Simbara: Kerja Bareng Ully Artha, Kadang Ketemu, Kadang Enggak

Kapanlagi.com - Sebagai orang yang pernah terlibat dalam proyek yang sama, Cok Simbara mengaku kaget mendengar kabar wafatnya Ully Artha. Namun ia merasa bersyukur almarhumah menutup usia dalam keadaan muallaf.

Untuk itu ia sengaja menyempatkan diri untuk hadir di prosesi pemakaman almarhum sebagai penghormatan terakhir. "Kaget, katanya sakit komplikasi, baru kali ini dengar. Ya, alhamdulillah (muallaf). Terakhir berikan kehormatan untuk beliau hari ini," ucapnya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (17/6).

Diteruskan, perkenalannya kali pertama dengan Ully terjadi pada tahun 1978 silam. Kala itu mereka terlibat dalam penggarapan film bertajuk Kembang Kembang Plastik di Semarang.
Cok Simbara berduka atas meninggalnya Ully Artha.Cok Simbara berduka atas meninggalnya Ully Artha.
"Kenal beliau di film pertama tahun 1978, Kembang Kembang Plastik di Semarang, itu pun sudah lama juga. Bekerja itu enggak selalu ketemu," sambungnya.

Bahkan mereka juga sempat terlibat dalam sinetron yan sama berjudul Pariban Dari Bandung. Di sinetron itu, mereka sempat bekerjasama dalam waktu yang lama.

"Sempat syuting lama, kebetulan serialnya 4 - 5 bulan. Di Medan bareng 4 - 5 bulan, cukup lama dan deket. Cuma kerjanya kadang-kadang ketemu, kadang-kadang enggak," ungkapnya.

Jupe Bebas, Melanie Ricardo Bawakan Jengkol
Julia Perez Akui Kehidupan Dalam Penjara Tidak Kejam
Rindu, Jupe Segera ke Bandung Temui Gaston Castano
Penuhi Nazar, Jupe Serahkan Al Quran ke Masjid
Celetukan Lucu Julia Perez di Luar Lapas
  (kpl/aha/dis/phi)

Editor:   Editor KapanLagi.com