Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Coki Pardede Dikabarkan Selesai Jalani Masa Rehabilitasi dan Sudah Bebas, Begini Penjelasan MLI

Sabtu, 24 September 2022 07:28 WIB
Coki Pardede Dikabarkan Selesai Jalani Masa Rehabilitasi dan Sudah Bebas, Begini Penjelasan MLI
Coki Pardede dikabarkan sudah selesai jalani rehabilitasi ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sejak beberapa hari terakhir ini, media sosial sempat ramai dengan kabar Coki Pardede sudah menyelesaikan rehabilitasinya. Bahkan, ada pula kabar yang mengatakan bahwa komika yang tergabung dalam Majelis Lucu Indonesia (MLI) ini sudah beraktivitas di tempat umum. 

Terkait ramainya kabar ini, perwakilan dari MLI, Gianluigi akhirnya angkat bicara. Ia menegaskan, Coki Pardede saat ini masih menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Siapkan Tour

Meskipun begitu, komika yang juga akrab disapa Gian ini juga mengungkapkan bahwa MLI sudah mempersiapkan tour untuk Coki. Rencananya, tour bertajuk Maaf Saya bebas ini akan digelar di 20 kota di Indonesia.

"Coki masih rehab sampai beberapa bulan ke depan ini. Buat tournya Coki skejulnya bakal kita rilis dalam waktu dekat, Maaf Saya Bebas ini kan tour show dengan kota terbanyak, ada dua puluh kota," ungkap Gianluigi saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

2. Masih Rehab

Gambar

Selain itu, terkait kemunculan yang diduga sosok Coki Pardede di depan umum, pihak MLI tak bisa memastikan. Namun, ia menilai, kemungkinan memang ada beberapa aktivitas yang mengharuskan Coki berada di tempat umum atau mungkin cuma mirip saja.

"Mungkin mirip kali. Ya, dari pihak kami Coki masih rehab," ucapnya.

"Tapi kita nggak nutup kemungkinan mungkin dari tempat rehab ada activity yang memungkinkan dia jalan keluar, atau activity lain yang memang bagian dari tempat rehab. Intinya Coki masih rehab," pungkasnya.

3. Satu Tahun

Gambar

Seperti yang diketahui sebelumnya, komika Coki Pardede diamankan oleh Kasat Narkoba Polda Metro Jaya pada tanggal 1 September. Kabar penangkapan rekan Tretan Muslim ini tersebar melalui pesan WhatsApp yang beredar di awak media. 

Coki kemudian mengajukan permohonan rehabilitasi yang dikabulkan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) dan harus menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur selama 1 tahun.