Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Coki Pardede Ditangkap Saat Nge-Fly Sambil Nonton Video Panas Sesama Jenis, Polisi: Dia Ada Kelainan

Jum'at, 03 September 2021 18:23 WIB
Coki Pardede Ditangkap Saat Nge-Fly Sambil Nonton Video Panas Sesama Jenis, Polisi: Dia Ada Kelainan
Coki Pardede - Credit: instagram.com/cokipardede666

Kapanlagi.com - Komika Coki Pardede masuk dalam deretan artis yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Rekan duet dari Tretan Muslim itu ditangkap di rumahnya di kawasan Pagedangan, Tangerang, Rabu (1/9).

Saat dilakukan penangkapan, Komika yang terkenal lewat jokes-jokes dark-nya itu sedang 'nge-fly' atau mabuk usai menggunakan sabu dan asik menonton video panas sesama jenis.

"(Saat penangkapan) Dia sendiri habis pakai (sabu) di ruangannya," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Deonijiu De Fatima, Jumat (3/9/2021).

Disinggung mengenai video panas sesama jenis yang sedang ditonton Coki saat itu, Deonijiu tak mau berkomentar banyak. "Ini lain konteksnya, kami ke narkoba dulu," tuturnya.

1. Polisi Sebut Ada Kelainan Pada Diri Coki Pardede

Credit: instagram.com/cokipardede666Credit: instagram.com/cokipardede666

Keterangan detail mengenai temuan Coki sedang menonton video panas sesama jenis didapatkan dari AKBP Pratomo Widodo. Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota itu mengatakan bahwa ada kelainan dalam diri Coki.

"Jadi begini, itu masalah pribadi ya. Jadi memang dia ada kelainan dalam dirinya. Dia menyampaikan bahwa saya sakit pak. Iya dia mengakui," tuturnya.

2. Coki Pardede Sedang Diperiksa Secara Intesif

Saat ini Satres Narkoba Polres Metro Tangerang Kota masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Coki Pardede untuk mendalami kasus penyalahgunaan narkoba tersebut.

"Yang bersangkutan saat ini dalam proses pendalaman, kemudian saya perintahkan kepada Kasat narkoba dan timnya untuk melakukan gelar perkara untuk ditingkatkan menjadi tersangka. Kami juga masih melaksanakan pengembangan untuk mencari dan menyelidiki, menangkap bandarnya," kata Deonijiu De Fatima.