Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Coki Pardede Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Terancam 6 Tahun Penjara

Sabtu, 04 September 2021 12:47 WIB
Coki Pardede Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Terancam 6 Tahun Penjara
Coki Pardede terancam 6 tahun penjara © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Polres Metro Tangerang Kota menetapkan Komika Coki Pardede sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba bersama dua orang lainnya, W dan RA. W merupakan seorang wanita yang berperan sebagai kurir, sedangkan RA bandar yang memasok sabu kepada Coki.

"3 orang sementara sudah kita tetapkan sebagai tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat menggelar jumpa pers di Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu (4/9/2021).

Ketiga tersangka tersebut dijerat dengan Pasal 114 Ayat 1 subsider Pasal 112 juncto 132 Nomor 35 Tahun 2009 tentang Undang Undang Narkotika. Coki Pardede pun terancam hukuman penjara.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Ancaman hukumannya 6 tahun penjara," kata Yusri.

1. Mencari Bandar Narkoba

Yusri lebih lanjut mengatakan, polisi akan terus mendalami dan mengembangkan kasus tersebut. Terlebih ternyata setelah ditelusuri, masih ada bandar lebih besar dari RA.

"RA ini pemain kecil. Tapi akan kami usut lebih lanjut karena pasti ada yang lebih besar di atas RA," tuturnya.

Selain itu, polisi juga akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap W. Apalagi W sempat bekerja sebagai kru dan mengenal banyak publik figur.

"Dia banyak mengenal beberapa publik figur. Ini yang akan kami gali lebih dalam, apakah dia pernah menyuplai kepada publik figur lain," kata Yusri.