'Coklat Kadaluarsa' Temani Valentine Fathir - Fera

Ellyana Mayasari | 16 Februari 2012, 12:34 WIB
'Coklat Kadaluarsa' Temani Valentine Fathir - Fera

Kapanlagi.com - Bagi pasangan yang sudah lama bersama, momen Valentine mungkin tak lagi terasa seistimewa ketika pacaran. Namun tidak bagi Fathir Muchtar dan Fera Feriska, yang mengaku mengalami Valentine yang unik tahun ini.

Valentine juga selalu identik dengan coklat. Dan coklat yang menemani hari kasih sayang pasangan aktor dan aktris ini pun unik, karena hampir kadaluarsa.

"Tadi makan cokelat berdua. Expired (date) tinggal dua bulan lagi, Fathir bilang 'Yuk rayain Valentine makan cokelat ini,' cuma seru, enggak ada yang direncanain dan enggak lebay," ujar Fera ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/2) dini hari.

Selain kemesraan yang tak berubah, keduanya juga merasakan pendewasaan diri yang semakin terasa sejak membina rumah tangga. "Perubahan sangat jauh, pacaran, masing-masing cuek, sekarang penuh tanggung jawab. Bebannya ada, kan jadi ibu atau istri," jawab wanita cantik ini.

Ada tips nih gimana caranya tetap langgeng? "Harus ditumpahin biar enggak ada uneg-uneg," pungkas sang suami mantap. (kpl/adt/mae)

Editor:   Ellyana Mayasari