ADVERTORIAL

Collabonation CAMP The Series Akan Tayang, Cerita Kolaborasi 7 Musisi yang Ditunggu Netizen

Wuri Anggarini | 18 Februari 2021, 14:36 WIB
Collabonation CAMP The Series Akan Tayang, Cerita Kolaborasi 7 Musisi yang Ditunggu Netizen

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan kolaborasi yang sempat trending saat Iga Massardi, Sal Priadi, Kunto Aji, Hindia, Rendy Pandugo, Petra Sihombing, dan Asteriska menciptakan karya baru dalam Collabonation Camp? Berkolaborasi dengan satu musisi saja terasa sulit, tapi Iga Massardi dan kawan-kawan berhasil mewujudkannya. Kebebasan dalam berkolaborasi menjadi salah satu poin utama yang mendukung 7 musisi ini bisa menciptakan karya selama Collabonation Camp berlangsung.

(c) Youtube/IM3 Ooredoo (c) Youtube/IM3 Ooredoo

Hal ini juga yang bikin banyak netizen penasaran dengan gimana awalnya Iga Massardi berhasil mengajak 6 musisi lainnya terlibat. Nggak sedikit juga yang kepo dengan keseruan behind the scene dari keterlibatan 7 musisi dengan karakter beda hingga bisa menciptakan karya yang menumbuhkan optimisme di akhir tahun 2020 lalu. 

Kamu juga penasaran dengan cerita mereka, KLovers? Kabar baiknya, Collabonation CAMP The Series dari IM3 Ooredoo bakal hadir mempersembahkan kisah di balik kolaborasi 7 musisi tersebut selama 7 hari!

Beda dari Vlog Biasa

(c) Youtube/IM3 Ooredoo (c) Youtube/IM3 Ooredoo

Konten dari Collabonation CAMP The Series sudah bisa dipastikan bakal memberikan cerita yang berbeda, lebih dari sekadar vlog biasa. Di sini kamu bisa menyaksikan tantangan apa saja yang dihadapi saat melakukan kolaborasi dengan 7 musisi dengan karakter yang berbeda-beda.

Biarpun masa sulit ini masih terjadi, mereka tetap memiliki semangat dan optimisme yang luar biasa untuk menciptakan karya di tengah keterbatasan hingga akhirnya mereka bisa menciptakan 3 lagu dalam proses brainstorming selama 7 hari ini.

Ada banyak keseruan dan sisi lain dari para musisi yang belum pernah kita lihat. Nggak hanya itu, kejutan dari para bintang tamu seperti Reza Chandika, Bu Sisca Soewitomo, hingga Soleh Solihun makin menambah kemeriahan suasana.

7 Hari Terbaik dengan Kebebasan Berkarya

(c) Youtube/IM3 Ooredoo (c) Youtube/IM3 Ooredoo

Momen 7 hari yang dilalui para musisi top tanah air di Collabonation Camp ini jadi salah satu yang terbaik selama tahun 2020. Ada banyak hal yang mereka dapatkan, nggak hanya sebatas membuat musik seperti yang diungkapkan oleh Iga Massardi.

“Selama 7 hari di Collabonation Camp, membuat musik malah tidak menjadi spotlight. Disini kami menemukan sesuatu yang lebih besar dari itu. Kehangatan dan keunikan karakter 7 musisi yang berbeda-beda dalam menyatukan energi ini yang menjadi esensi dalam proses berkolaborasi. Jujur nggak hanya netizen yang penasaran, kami pun sudah nggak sabar melihat bagaimana semua proses yang kami lalui itu diceritakan dalam Collabonation CAMP The Series. Excited banget!” ungkap Iga Massardi.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Kunto Aji. Mewakili musisi lainnya, ia juga menganggap bahwa Collabonation Camp memiliki arti besar bagi mereka.
“Semua perasaan teramplifikasi dalam camp ini. Jadi kami benar-benar menunggu momen itu semua terangkum dalam Collabonation CAMP The Series. Akhirnya! Semoga energi dan optimisme yang kami bangun bisa tersampaikan ke orang-orang yang membutuhkan dengan menyaksikan series ini,” cerita Kunto Aji.

Reuni 7 Musisi di Pemutaran Perdana

(c) IM3 Ooredoo(c) IM3 Ooredoo

7 hari penuh cerita sudah dilalui ketujuh musisi selama Collabonation Camp. Nyatanya, mereka mulai merindukan kebersamaan satu sama lain, lho. Dalam rangka merayakan peluncuran perdana Collabonation CAMP The Series, IM3 Ooredoo mengadakan pemutaran perdana dengan mengundang 7 musisi dan sahabat terdekatnya.

Dalam momen spesial Collabonation Camp Intimate Session with Friends and Family ini, mereka membawakan 3 lagu hasil kolaborasi selama Collabonation Camp. Pastinya seluruh rangkaian proses yang terjadi selama Collabonation Camp Intimate Session for Friends and Family sudah menerapkan protokol kesehatan ketat (swab test & sterilisasi) serta mematuhi perizinan yang berlaku.

Wah, nggak sabar banget kan ingin melihat lebih dalam keseluruhan momen kolaborasi Iga Massardi, Kunto Aji, Sal Priadi, Rendy Pandugo, Asteriska, Hindia, dan Petra Sihombing. Stay tune terus untuk menantikan Premiere Night Collabonation CAMP The Series, di mana kamu bisa ikut menikmati keseruan yang terjadi saat intimate session dengan 7 musisi dan dilanjut dengan pemutaran perdana episode 1 Collabonation CAMP The Series yang bisa disaksikan pada Jumat, 19 Februari 2021 mulai pukul 19.00 WIB hanya di Youtube Channel IM3 Ooredoo.

Menurut Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin, SVP menyatakan, “Akhirnya keseluruhan proses para musisi ini membuat 3 lagu yang merangkum kisah tahun 2020 untuk menuju optimisme 2021 dapat kami ceritakan melalui Collabonation CAMP The Series. Series ini memperlihatkan sesungguhnya bagaimana para musisi dengan karakter yang unik menyatukan pikiran, perasaan, dan berkolaborasi. IM3 Ooredoo berharap, Collabonation CAMP The Series dapat menginspirasi dan menularkan semangat optimisme bagi generasi muda. Kita tahu masa sulit ini belum berakhir, namun dengan berkolaborasi, bersama kita bisa menemukan banyak hal baru yang positif,".

Ia menambahkan, semangat optimisme dan kebebasan para musisi dalam berkarya dapat terealisasi berkat nilai-nilai kolaborasi yang secara konsisten dikampanyekan oleh IM3 Ooredoo. 

Hal ini dibuktikan dengan kehadiran paket Freedom Internet sebagai paket simpel dengan 100% kuota utama, bisa digunakan 24 jam dan tanpa syarat atau ketentuan yang tersembunyi. Keuntungan ini pastinya bisa memberikan kenyamanan tersendiri saat nonton setiap episode Collabonation CAMP The Series yang sudah ditunggu-tunggu.

Info lebih lengkap tentang Collabonation CAMP The Series bisa diakses di collabonation.id dan Instagram @im3ooredoo.

 

 

(adv/wri)

Editor:   Wuri Anggarini