Comeback Dunia Hiburan, Nova Eliza Berani Gila

Arai Amelya | 03 November 2011, 00:05 WIB
Comeback Dunia Hiburan, Nova Eliza Berani Gila
Kapanlagi.com - Saat ditemui di FX Mall Senayan, Jakarta Pusat, selebritis Nova Eliza mengungkapkan mengenai kerinduannya setelah vakum cukup lama dari dunia hiburan Indonesia.

"Kangen, kangen banget sama dunia hiburan. Sampe ini bikin single. Makanya aku harus berani gila, berani nekad, mesti berontak. Harus berani menunjukkan kemampuan aku. Ada tawaran sinetron juga sih, tapi enggak dulu deh," cerita Nova.

Istri dari sutradara Mirwan Suwarso ini juga menolak jika dirinya disebut telat masuk ke dunia musik. Karena menurutnya untuk berkarya tidak ada kata telat.

"Gak ada yang ngelarang aku untuk kerja lagi. Aku sendiri juga gak mau kalo kerja setengah-setengah. Makanya aku fokus ngurus anak dulu. Aku juga gak peduli omongan orang, lebih baik aku bergaul dengan orang yang memberikan energi positif," usainya.

Setelah menikah dengan Mirwan Suwarso pada 10 September 2007 di Aceh, Nova Eliza dikaruniai seorang putri bernama Naima Malinka pada 26 Desember 2008. Dan semenjak itu Nova jarang tampil di TV maupun layar lebar, setelah akhirnya memutuskan kembali dengan merilis sebuah single reggae pop berjudul Putus Sambung Terus(kpl/ato/aia)

Editor:  

Arai Amelya