Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Comeback Setelah Lama Vakum, Pesinetron Adenu Rencanakan Single Baru di Awal Tahun 2021

Rabu, 30 Desember 2020 18:08 WIB
Comeback Setelah Lama Vakum, Pesinetron Adenu Rencanakan Single Baru di Awal Tahun 2021
Adenu / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Pesinetron cantik Adenu sudah cukup lama tak terlihat di layar kaca. Ia memang sempat memutuskan untuk vakum dari dunia yang telah membesarkan namanya tersebut karena kesibukan lain.

Namun menyambut pergantian tahun, Adenu rupanya memilih untuk comeback. Namun Adenu ingin memulai lagi karirnya dari awal, yakni bukan di dunia akting.

"Seni sebenarnya sulit dilepaskan, hanya vakum waktu itu karena ada kesibukan lain yang tidak berkaitan banget dengan seni. Saat ini aku sedang mempersiapkan beberapa content sebagai host yang membicarakan tentang music dan kuliner," ucapnya saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

1. Rilis Single Baru Tahun 2021 Mendatang

Gambar

Jika dulu berkarir di dunia akting, rupanya kini Adenu ingin mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Di awal tahun 2021 mendatang, Ia rencananya akan merilis sebuah single baru.

"Aku juga sedang menggarap single terbaru yang rencana Januari ini mulai berjalan prosesnya, gendrenya sendiri pop," jelasnya.

Untuk itu Adenu berharap apa yang diinginkannya dalam karir berjalan dengan lancar agar bisa kembali menghibur banyak orang.

"Aku tidak muluk-muluk, kita berkarya aja biar urusan lain serahkan ke yang kuasa," pungkasnya.

 

Topik Terkait