Congrat! Istri Eza Gionino Melahirkan Anak Pertama

Guntur Merdekawan | Selasa, 25 Juni 2019 20:40 WIB
Congrat! Istri Eza Gionino Melahirkan Anak Pertama

Kapanlagi.com - Bulan Juli 2018 silam, nama pesinetron ganteng, Eza Gionino santer jadi sorotan. Hal itu tak lepas dari pernikahannya dengan seorang wanita bernama Meiza Aulia Coritha atau akrab disapa Echa. Alasannya adalah karena pernikahan mereka yang tak direstui oleh sang ibunda.

Anyway setelah hampir setahun menikah, kini mereka resmi jadi orangtua. Hari ini, Selasa (25/6), Echa melahirkan anak pertamanya. Kabar itu dibagikan sendiri oleh Eza melalui akun Instagram-nya.

Pria berusia 29 tahun itu membagikan sebuah video pendek, di mana sang bayi baru saja dilahirkan. Meski tak menyebutkan jenis kelaminnya, dari video itu, sang bayi diduga berjenis kelamin perempuan.

1 dari 2 halaman

1. Lahir Dengan Sehat

Eza begitu senang hingga speechless atas berkah yang diterimanya. Sang bayi lahir dalam kondisi sehat. Pun begitu dengan Echa.

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by Eza Gionino (@ezagio) on Jun 25, 2019 at 4:31am PDT

 

"Alhamdulillah ya Allah, anak kami lahir dengan normal. kondisi mommy @ma_coritha dan si baby sehat walafiat. Ya Allah masih spechless kalau lihat mukanya. Terima kasih ya Allah," tulis Eza pada postingannya.

Beberapa selebriti pun terlihat turut berbahagia dan memberikan selamat kepada Eza dan istrinya lewat kolom komentar.

2 dari 2 halaman

2. Tak Direstui Ibunda

Tak Direstui Ibunda © Instagram/brutusrumahmode
Pernikahan Eza dan Echa hingga saat ini kabarnya masih belum dapat restu dari orangtua. Seperti diketahui, acara resepsi pernikahan mereka sebelumnya juga sempat tertunda karena Eza kabur dari rumah.

"Sampai terakhir, kenapa saya ninggalin rumah, terkahir kali saya sudah bilang ke mama, 'Ma Eza mau nikah'. Ini setelah dua tahun ya, saya nggak mau emosi terhadap orangtua ya, karena itu hal yang tidak pernah saya lakukan. Mama masih marah-marah. Jadi posisinya saya duduk ruang tengah, saya duduk hadap-hadapan sama mama, saya bilang, 'Ma Eza mau nikah, tolong dibantu, tolong dikasih restu, tolong didoain', terus mama berdiri jalan ke dapur sambil marah-marah," kenang Eza saat menggelar jumpa pers di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (11/7).

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑