Cosplay Jadi Princess Jasmine, Kekeyi: Nyesel Gak Tuh Mutusin Aku?

Selasa, 27 Oktober 2020 12:45 WIB
Cosplay Jadi Princess Jasmine, Kekeyi: Nyesel Gak Tuh Mutusin Aku?
Kekeyi @ instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka23

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, belakangan nama Kekeyi kembali ramai diperbincangkan. Bukan tanpa alasan, itu semua gara-gara tingkah uniknya yang selalu bikin gemas netizen, termasuk saat berdandan memakai kostum karakter Disney Princess, Snow White.

Uniknya, saat memakai kostum Snow White, Kekeyi berpose tidur layaknya Princess Aurora yang terbangun usai dicium pangeran. Menyadari hal tersebut, netizen pun menyebutkan jika Kekeyi sudah 'salah server'.

Tak berhenti mencuri perhatian, kali ini Kekeyi muncul dengan penampilan baru saat berdandan menyerupai karakter Princess Jasmine. Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbarunya di Instagram pada Senin (26/10) kemarin. Penasaran?

1. Cosplay Jadi Princess Jasmine

Usut punya usut, rupanya Kekeyi baru saja berkolaborasi dengan seorang MUA (makeup artist) bernama Vizzily. Di sanalah ia berhasil mendandani Kekeyi dengan riasan makeup 'manglingi' yang sukses bikin heboh netizen.

Tidak hanya dari makeup wajahnya, Kekeyi juga melengkapi penampilannya dengan dress biru dan aksesoris bertema seribu satu malam. Untuk hijabnya ditata sempurna menyerupai rambut Princess Jasmine lengkap dengann pita dan hiasan kepala berwarna senada.

2. Sindiran untuk Mantan

Lewat postingan tersebut, Kekeyi pun menuliskan caption yang tak kalah mencuri perhatian. Tak ada angin tak ada hujan, gadis yang disebut-sebut sebagai Queen of Pentol itu justru menuliskan sindiran untuk sang mantan.

"Nyesel gak tuh mutusin aku hahahaha," tulisnya singkat. Hayo loh, mantan pacar Kekeyi pada nyesel nggak?