Cosplay Jambul Khatulistiwa di Pesta Halloween, Sheryl Sheinafia Dipuji Syahrini

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 01 November 2019 11:38 WIB
Cosplay Jambul Khatulistiwa di Pesta Halloween, Sheryl Sheinafia Dipuji Syahrini

Kapanlagi.com - Ketika menghadiri pesta Halloween yang digelar oleh Bunga Citra Lestari, Sheryl Sheinafia cosplay jadi Syahrini. Penyanyi bersuara merdu ini memilih gaya Syahrini ketika memakai jambul khatulistiwa.

Jambul berukuran tinggi itu dulu dipakai oleh Syahrini ketika ia konser di Jakarta. Perlu perjuangan bagi Syahrini untuk membuat jambul tersebut, dan Sheryl bisa menirukannya dengan cukup bagus.

Penyanyi yang biasanya tampil casual ini pun dandan maksimal, menirukan gaya Syahrini ketika memakai jambul khatulistiwa itu. Sheryl memakai gaun hitam dan aksesoris bulu agar semakin mirip dengan Syahrini.

1 dari 2 halaman

1. Vadi Jadi Reino Barack

Vadi Jadi Reino Barack © instagram.com/sherylsheinafia
Mendampingi Sheryl, Vadi Akbar dandan jadi Reino Barack. Adik Vidi Aldiano ini memakai jas resmi dengan rambut yang ditata klimis, mirip dengan gaya Reino.

Dalam sebuah video singkat, Sheryl menirukan gaya Syahrini ketika menyambut Reino. Ia menyapa Vadi dengan gaya manja, ala Syahrini yang punya khas sendiri.

2 dari 2 halaman

2. Diapprove Syahrini

Diapprove Syahrini © instagram.com/sherylsheinafia
Penampilan Sheryl Sheinafia di acara pesta Halloween BCL ini mendapatkan persetujuan dari Syahrini. Postingannya di Instagram mendapatkan komentar dari sang Incess.

"Manjaaah, wkwkwkwkwk," tulis Syahrini.

Komentar dari Syahrini ini menjadi tanda persetujuan pada gaya Sheryl. Hal ini membuat Sheryl bahagia dan ia merasa sangat puas karena penampilannya diapprove oleh Syahrini.

(kpl/phi)


↑