Couple Gemes! Prilly Latuconsina dan Irzan Faiq Nonton Bareng 'SHANG-CHI AND THE LEGEND OF THE TEN RINGS'

Rabu, 22 September 2021 14:15 WIB
Couple Gemes! Prilly Latuconsina dan Irzan Faiq Nonton Bareng 'SHANG-CHI AND THE LEGEND OF THE TEN RINGS'
Prilly Latuconsina - Irzan Faiq (credit: instagram.com/prillylatuconsina96 - instagram.com/irzannfaiq)

Kapanlagi.com - Jaringan bioskop di Indonesia kembali beroperasi sejak Kamis pekan lalu. Beberapa judul film yang tertahan pun akhirnya dirilis salah satunya adalah SHANG-CHI AND THE LEGEND OF THE TEN RINGS.

Pada Selasa malam kemarin (21/9/2021), angsuran terbaru waralaba Marvel Cinematic Universe tersebut menggelar gala premiere. Bertempat di Plaza Senayan XXI, acara itu dihadiri oleh beberapa public figure.

Dari beberapa nama yang terlihat hadir, reporter KapanLagi.com melihat Prilly Latuconsina. Tidak sendirian, dia datang bersama aktor Irzan Faiq yang memang sedang menjalin hubungan asmara dengan wanita berusia 24 tahun tersebut.

Prilly datang mengenakan setelan busana warna pastel. Sementara Irzan tampil kasual memakai t-shirt hitam dan celana jeans.

1. Tak Tertebak, Penuh Kejutan

Prilly Latuconsina pun berkisah tentang pengalaman menonton SHANG-CHI AND THE LEGEND OF THE TEN RINGS. Ia mengaku senang ada superhero Marvel dari Asia.

"Film ini penuh kejutan di setiap scene-nya, alur ceritanya juga nggak ketebak. Aku suka banget superhero yang punya sejarah unik dan ada mistis-mistisnya," kata Prilly usai menonton.

"Pas nonton senang banget karena ini kan berlatar Asia ya. Aku nggak baca komiknya, tapi aku tahu hype-nya dia sebagai superhero Asia, makanya pengen banget nonton. Sebagai orang Asia terwakili dan hasilnya menghibur," lanjutnya.

SHANG-CHI AND THE LEGEND OF THE TEN RINGS berkisah tentang Shang-Chi (diperankan Simu Liu) pemuda yang berusaha kabur dari masa lalunya. Namun masa lalu itu kembali memanggilnya untuk bergabung dalam organisasi bernama Ten Rings.