Courteney Cox Mendirikan Rumah Produksi Coquette

Darmadi Sasongko | 01 Juli 2004, 08:19 WIB
Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Hollywood David Arquette dan Courteney Cox telah melahirkan anak pada Kamis (24 Juni), mereka menyambut kelahiran anak kandung pertama mereka, Coco. Kini mereka melahirkan rumah produksi baru, Coquette Productions dan mereka telah mengajak direktur casting mapan Thea Mann untuk mengelola pengembangan perusahaan in, demikian dikutip dari FilmStew.com.

Coquette sudah mengembangkan beberapa proyek. Termasuk proyek film THE FALL AND RISE OF TAYLOR KENNEDY yang akan ditulis dan diarahkan Nick Cassavetes sebagai film untuk Cox dan dapat ditayangkan di jaringan televisi kabel HBO.

Perusahaan ini juga menyiapkan serial televisi Dirt, karya penulis skenario Matthew Carnahan dari film FASTLANE dan akan ditayangkan di jaringan televisi kabel FX. Dan serial televisi baru MIDNIGHTLY NEWS yang belum digarap skenarionya disiapkan untuk jaringan televisi Amerika Fox.

"Merupakan kelanjutan wajar bagi kami, pada tahap karier kami, dengan melangkah ke depan pada pengembangan dan produksi dalam televisi dan film," kata Cox melalui pernyataan.

Cox dan Arquette pertama kali terjun ke sisi produksi dengan serial televisi renovasi rumah MIX IT UP untuk jaringan televisi kabel WE: Women's Entertainment, dengan dibawakan bersama Mann. Serial televisi ini suskes sehingga dilanjutkan musim tayang kedua. Mann, yang telah berteman dengan Cox dan Arquette dan saudara sepupu dengan aktris Lisa Kudrow dari serial televisi FREINDS, telah menjabat sebagai direktur casting untuk serial televisi reality show Survivor dan The Amazing Race.

Melalui kerjasama lain, Cox telah menandatangani kontrak sebagai orang pertama pada pengembangan serial televisi komedi dan drama produksi Warner Bros. TV, yang memproduksi serial televisi Friends untuk jaringan televisi Amerika NBC. (dis/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko