Courtney Love Hampir Menjadi Buronan Karena Terlambat

Darmadi Sasongko | 01 Juli 2004, 22:18 WIB
Kapanlagi.com - Rocker wanita yang sedang dirundung masalah, Courtney Love hampir saja menjadi buronan pihak berwajib. Gara-gara dirinya datang terlambat lima setengah jam ke sidang pengadilan kasusnya yang diselenggarakan di New York. Love yang seharusnya datang ke pengadilan pada pukul 09.30 waktu setempat untuk menghadapi dakwaan penyerangan dan perilaku sembrono yang membahayakan, malah baru muncul pukul 03.00.

Hakim Melissa Jackson memarahi Love karena seenaknya tidak mematuhi jadwal dan memperingatkannya bahwa hampir saja surat penangkapan dikeluarkan. Menurut sang hakim, Love sebagai warganegara sudah seharusnya patuh pada hukum dan bukannya bertingkah seperti diva yang tidak tersentuh hukum. Love meminta maaf pada Hakim Jackson sembari memainkan kotak rokoknya.

Penyanyi yang berusia 39 tahun ini didakwa memukul Gregory Burgett dengan tiang mikrofon dalam konser yang berlangsung di sebuah klub malam Manhattan pada 18 Maret yang lalu. Jika bersalah, Love dapat dihukum 7 tahun penjara.

Love ternyata masih belum kapok juga karena pada saat persidangan berlangsung, ia malah pasang omong-omong dengan terdakwa lain yang diborgol. Akibatnya Love pun diperingatkan agar diam dan tidak berbicara jika tidak diminta. (ind/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko