Courtney Love Mengandung Anak Steve Coogan?

Editor KapanLagi.com  | 22 Agustus 2005, 22:15 WIB
Kapanlagi.com - Penyanyi Rock, Courtney Love, dikabarkan sedang mengandung anak Steve Coogan. Hal tersebut diakuinya pada Senin (22/08). Dirinya segera mengetahui kalau kehamilannya positif setelah melakukan tes dengan alat uji kehamilan.

Love, yang merupakan janda dari Kurt Cobain itu mengakui kalau dirinya memang benar-benar mengandung anak hasil hubungannya dengan Steve Coogan, tetapi dia menolak untuk memberitahukan lebih detil tentang hubungannya itu.

Seorang saksi mata mengatakan kalau Love dan Coogan memang pernah terlihat berdua di hotel Sunset Marquis, kawasan sebelah Barat Hollywood beberapa minggu yang lalu, sebagaimana dikutip oleh kantor berita News of the World.

Wanita berusia 41 tahun itu saat ini juga sedang menjalani masa rehabilitasi narkoba selama 28 hari. Dia dianjurkan untuk mengikuti rehabilitasi itu pada minggu lalu karena terbukti bersalah menggunakan narkoba. Bahkan pada 16 September mendatang dia juga akan didakwa atas kasus tindak kekerasan dan penyerangan.

Namun hingga saat ini, Love belum memutuskan apakah akan tetap memelihara bayi itu ataukah tidak, karena dirinya masih harus merawat seorang putri berumur 11 tahun bernama Frances Bean, anak semata wayang dari hasil pernikahannya dengan Cobain. (iol/dni)