Cristiano Ronaldo Bicara Soal Rencananya Nikahi Georgina Rodriguez

Kistin Septiyani | Rabu, 18 September 2019 02:49 WIB
Cristiano Ronaldo Bicara Soal Rencananya Nikahi Georgina Rodriguez

Kapanlagi.com - Cristiano Ronaldo membicarakan perihal rencananya menikahi sang kekasih Gerogina Rodriguez. Hal ini diungkapkan oleh striker Juventus itu dalam sebuah wawancara di Good Morning Britain.

Dalam acara yang dipandu oleh Piers Morgan itu, Ronaldo berbagi cerita tentang hubungannya dengan sang kekasih. Saat ditanya tentang rencana kedepannya, Ronaldo ternyata memberikan respon yang sangat positif.

"Kami akan menikah suatu hari nanti, itu pasti. Pernikahan ini juga menjadi mimpi ibu saya. Jadi suatu hari, kenapa tidak?" kata Cristiano Ronaldo, seperti dikutip dari Glamour Fame via Liputan6, pada Rabu (18/9/2019).

1 dari 2 halaman

1. Harapan Sang Ibu

Harapan Sang Ibu ©Instagram/georginagio via Liputan6.com
Lebih lanjut, Ronaldo menyatakan bahwa sang ibu memang sangat ingin dirinya segera menikahi model seksi asal Spanyol itu. Pasalnya, sang ibu menganggap Ronaldo sudah cukup matang untuk membina keluarganya sendiri.

"Georgina Rodriguez merupakan ibu dari cucu perempuan saya. Jadi, dia merupakan menantu masa depan saya. Namun, untuk saat ini, dia belum menjadi menantu. Dia menantu di masa depan dan orang yang sangat keren," ucap Dolores, ibunda Ronaldo.

2 dari 2 halaman

2. Cincin Mewah dan Gaun Pernikahan

Cincin Mewah dan Gaun Pernikahan ©AFP/Oscar del Pozo via Liputan6.com
Sebelumnya, kabar pernikahan sang bintang sepak bola ini telah menjadi perbincangan usai Georgina Rodriguez memamerkan sebuah cincin mewah yang disinyalir merupakan tanda pertunangannya dengan Ronaldo. Hal ini semakin membuat publik yakin setelah Ronaldo juga kedapatan mengenakan cincin serupa di jari manisnya.

Tak hanya itu, beberapa saat lalu, santer terdengar berita bahwa Rodriguez telah menerima pinangan sang bintang. Ia bahkan dikabarkan kedapatan telah mencoba gaun pengantin untuk pernikahannya.

(kpl/lip/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑