Cuma Dibayar Rp 200 Ribu, Mikko Sebut Kekeyi Tak Tahu Malu

Selasa, 02 Juni 2020 18:16 WIB
Cuma Dibayar Rp 200 Ribu, Mikko Sebut Kekeyi Tak Tahu Malu

Kapanlagi.com - Nama Muhammad Cahyo Jatmiko mulai dikenal publik setelah kedekatannya dengan selebgram dan YouTuber Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka alias Kekeyi mencuat ke permukaan. Kekeyi kerap mengunggah foto bersama pria yang akrab disapa Mikko itu di akun media sosialnya.

Namun, baru-baru ini, Mikko mengungkap sebuah fakta mengejutkan tentang proses di balik pembuatan video klip lagu terbaru Kekeyi, Keke Bukan Boneka. Melalui Instagram Storynya, Mikko membeberkan perkara bayaran yang diterimanya dari Kekeyi setelah membantu pembuatan video klip lagu Keke Bukan Boneka.

 

1 dari 2 halaman

1. Dibayar Rp 200 Ribu

Lebih lanjut, Mikko mengungkapkan bahwa dirinya hanya dibayar Rp 200 ribu oleh Kekeyi atas keterlibatannya dalam penggarapan video klip Keke Bukan Boneka. Padahal menurutnya video tersebut bisa terselesaikan karena bantuan yang ia berikan bersama teman-temannya.

"Kalau mungkin bayar dancer tapi disuruh ngelatih tiap hari dan seperti kita mikir semua konsepnya, disuruh hias becaknya cuma dibayar 200k mau apa nggak ya kira-kira?" tulisnya.

2 dari 2 halaman

2. Sebut Tak Tahu Malu

Sebut Tak Tahu Malu ©Instagram
Dalam unggahan lainnya di Instagram Story, Mikko mengungkapkan kekecewaan serta kekesalannya terhadap Kekeyi. Ia bahkan menyebut Kekeyi sebagai orang yang tak tahu diri.

"Kagak tahu diri. Jangan lupa siapa yang ngebantu dia sampai sepeti itu?" imbuh Mikko dalam unggahannya.

(kpl/sep)