Curahan Ruben Onsu Ditimpa Banyak Cobaan, Minta Karyawannya Jangan Ikut Diganggu

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 01 Agustus 2019 13:44 WIB
Curahan Ruben Onsu Ditimpa Banyak Cobaan, Minta Karyawannya Jangan Ikut Diganggu

Kapanlagi.com - Ruben Onsu lagi-lagi mendapat ujian hidup. Terjadi kebakaran di salah satu gerai ayam geprek Bensu pada Rabu (31/7). Ini bukanlah kali pertama suami dari Sarwendah itu mendapat cobaan.

Hidup Ruben Onsu memang tengah diuji, mulai dari kejadian aneh yang juga menimpa keluarganya, seperti melihat sosok makhluk halus hingga mendapat teror. Bahkan setelah memutuskan pindah rumah, gangguan pun masih terjadi.

Belum lagi beberapa waktu lalu karyawan di salah satu gerai ayam geprek mengalami kesurupan massal. Ruben pun bersedih mengapa hal ini sampai melibatkan karyawannya.

"Kalau saya boleh memilih jangan karyawan saya yang mendapatkan musibah itu tapi biar saya yang menanggungnya," ungkap Ruben Onsu dalam postingannya di Instagram.

1 dari 2 halaman

1. Banyak Support Untuk Ruben Onsu

Banyak yang menduga semua yang terjadi pada Ruben ini adalah ulah seseorang yang tak suka padanya. Karena seperti yang diketahui jika Ruben tak hanya sukses dalam karier namun juga usaha.

Tentu saja Ruben begitu sedih dengan kejadian tersebut. Beruntung, masih banyak orang yang berikan dukungan padanya.

"Terima kasih teman-temanku atas support nya untuk kami yang tiada henti, dari hati saya yang paling dalam. Saya sangat sedih tapi saya sudah tak bisa berbuat apa-apa lagi, semua datang bertubi-tubi tanpa di kasih celah napas untuk kami berpikir dan beberapa hal yang saya susah ceritakan," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Ruben Onsu Ikhlas Diuji

Ruben Onsu Ikhlas Diuji (credit: instagram.com/ruben_onsu)
Apapun yang terjadi, Ruben pun masih bersyukur. Usahanya terus berkembang, dan juga miliki keluarga yang harmonis. Tentu hal ini menjadi penguat dirinya.

"Tapi saya harus bersyukur karena Tuhan masih aku masalah, dan tak ada dendam apapun dengan segala yang terjadi, saya tak menyalahkan siapapun, karena saya menganggap yang sudah terjadi mungkin belum menjadi milik saya, dan saya IKHLAS dengan apapun yang sudah terjadi. Love you guys," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑