Curhat di Twitter, Diego Tuduh Nikita Willy Tak Setia

Wulan Noviarina Anggraini  | 22 Mei 2014, 18:41 WIB
Curhat di Twitter, Diego Tuduh Nikita Willy Tak Setia
Kapanlagi.com - Putus hubungan memang menyakitkan, apalagi kalau penyebab kandasnya kisah asmara itu karena adanya pihak ketiga. Pasti sakit banget.

Kabar orang ketiga alias selingkuh itulah yang kini sedang beredar di antara Nikita Willy dan Diego Muhammad. Konon kabarnya, Nikita selingkuh dengan pria lain, dan itulah yang jadi penyebab putusnya hubungan mereka. Benarkah?

Dilansir dari akun twitter @DiegoMichiels24, pesepak bola yang kini merumput di Mitra Kukar itu menyindir mantan kekasihnya dengan kata-kata yang cukup tajam.

Setidaknya ada tiga twit yang dituliskan oleh Diego. Mulai dari menyebut mantan kekasihnya sebagai nona parlente, sampai menyatakan bahwa Nikita bukanlah orang yang setia.


Sebelum twit itu ditulis, Diego lebih dulu menjawab pertanyaan dari seorang fans. Akun @_triani96 itu bertanya soal penyebab putusnya hubungan mereka. Diego hanya menjawab bahwa saat ini ia memang diam, tapi ia akan membiarkan sampai semua orang tahu kebenaran itu dengan sendirinya.

Dengan nada sarkas, Diego juga menyindir pernyataan Nikita yang menyebutkan bahwa penyebab putusnya hubungan mereka adalah karena Niki tidak tahan dengan hubungan jarak jauh. "Fake talk, fake person, #TheseHoesAintLoyal," tulisnya di Twitter.


Untuk memastikan kebenaran rumor ini, KapanLagi.com® masih berusaha untuk menghubungi Nikita Willy. Kalau gosip selingkuh ini benar, kira-kira siapa pacar baru Nikita?

  (kpl/phi)

Join Kapanlagi.com
↑