Curhat Enno Lerian Jadi Tulang Punggung Keluarga, Sempat Kesal

Sanjaya Ferryanto | Senin, 09 Desember 2019 20:31 WIB
Curhat Enno Lerian Jadi Tulang Punggung Keluarga, Sempat Kesal

Kapanlagi.com - Kamu mengenal sosok Enno Lerian sebagai mantan penyanyi cilik yang kini telah beranjak dewasa. Namun baru-baru ini, dirinya curhat beberapa masalah pribadinya melalui media social.

Dalam fitur Instagram Story, Enno bercerita mengenai dirinya yang sejak kecil menjadi tulang punggung keluarga. Dirinya mengatakan jika sempat kesal kenapa dirinyalah yang dipilih menjadi tulang punggung untuk membiayai keluarganya.

 

1 dari 2 halaman

1. Orangtua Kubur Impian

Orangtua Kubur Impian Instagram
Namun, lambat laun, dirinya mengakui jika sikapnya tersebut salah, dan mengatakan jika orangtuanya bahkan mengubur mimpi mereka supaya Enno bisa seterkenal sekarang. Diketahui jika sang ibu meninggalkan dunia rekaman dan mimpinya untuk menjadi penyanyi dangdut, pun dengan sang ayah yang mundur untuk menjadi musisi, semua demi Enno yang kala itu namanya sedang naik sebagai penyanyi cilik.

"Bisa dibilang dari kecil Allah udah milih gue untuk jadi tulang punggung keluarga kecil gue, orang tua, kakak dan adek," tulisnya dalam Instagram Story.

2 dari 2 halaman

2. Bersyukur

Bersyukur Instagram
"Mama rela ninggalin dunia rekaman padahal pengen jadi penyanyi dangdut. Papa jadi musisinya kandas hanya karena si nyamuk nakal (single Enno saat menjadi penyanyi cilik)," tambahnya.

Meski begitu, dirinya bersyukur karena pengalaman tersebut membuat dirinya bisa seperti sekarang. Enno mengatakan jika tak ada yang bisa menolak kuasa Tuhan. Sekali Tuhan sudah menentukan putusan, kamu tak akan bisa menolaknya.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑