Curhat Lagi, Mantan Istri Ustaz Abdul Somad: Patah Tumbuh Hilang Berganti

Tyssa Madelina | Jum'at, 13 Desember 2019 13:40 WIB
Curhat Lagi, Mantan Istri Ustaz Abdul Somad: Patah Tumbuh Hilang Berganti

Kapanlagi.com - Pasca perceraiannya dengan Ustaz Abdul Somad (UAS), Mellya Juniarti kerap menjadi sorotan netizen. Apalagi ia selalu mengunggah postingan di Instagram dengan kalimat puitis yang mengisyaratkan rasa patah hatinya.

Yang terbaru, Mellya menunjukkan beberapa video putranya, Mizyan Haziq Abdillah sedang adzan dan mengaji. Bersamaan dengan postingan tersebut, ia turut mencurahkan isi hatinya.

"Bismillah Masya Allah Tabarakallah 'Patah tumbuh hilang berganti.' Biji itu tumbuh di rahim wanita hina ini, jangan kau salahkan yang memberi, DIA punya alasan tersendiri yang tak kau pahami," tulisnya pada 11 Desember 2019.

1 dari 2 halaman

1. Kalimat Puitis

Di beberapa postingannya, Mellya memang tak menuliskan secara jelas apa maksud isi hatinya. Pada kalimat selanjutnya, wanita cantik itu hanya melanjutkan dengan doa.

"Dengan kasih Illahi ia siram sendiri, hingga massanya nanti dengan ridho Illahi pelipur hati akan mengelilingi negeri. Menegakkan kalimat Illahi Robbi. Tak usah memperkenalkan diri. Hakikatnya mereka akan mencari dari tanah mana pohon itu berdiri tak terpatri."

2 dari 2 halaman

2. Tutup dengan Doa

Tutup dengan Doa (credit: instagram/mizyanhadziq)
Di akhir tulisannya, Mellya menutup curahan hatinya dengan penggalan surat Ar-Rahman beserta artinya, "Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?".

Hingga kini, akun Instagram Mellya sendiri sudah di-private dan kolom komentar pun ditutup. UAS selaku mantan suami juga belum buka suara terkait hal ini.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑