Curhat Mandra Kepada Para Sahabatnya di Rutan Cipinang

Wulan Noviarina Anggraini | 24 Desember 2015, 22:45 WIB
Curhat Mandra Kepada Para Sahabatnya di Rutan Cipinang
Kapanlagi.com - Hampir 9 bulan menjalani masa hukuman, Mandra mendapat support dari para sahabatnya yang tergabung dalam PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia). Hari ini (24/12) di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Mandra mendapat kunjungan dari Eko Patrio, Indro Warkop, Derry, Tarsan, Miing, Didin dan teman-teman komedi lainnya.

Menurut Eko Patrio dan kawan-kawan, keadaan Mandra saat ini jauh lebih baik dan terlihat lebih segar. Hal itu dibenarkan oleh Tarsan yang juga ikut menyambangi bintang sinetron Si Doel Anak Betawi tersebut.

"Di dalam tadi (Mandra) terlihat lebih tenang ya. Tadi nanya, enakan mana di kejaksaan atau di Rutan katanya enakan di rumah," ujar Tarsan.

Selama berbincang-bincang di Rutan, diakui Eko, banyak yang diceritakan oleh kakak Mastur itu. Selain curhat tentang masalahnya, Mandra juga menceritakan aktivitasnya di dalam Rutan. Tak lupa Mandra juga memberikan nasihat kepada kawan-kawannya untuk jangan sampai mengalami hal yang sama seperti dia.

Mandra saat dikunjungi teman-temannya, sempat curhat. ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaMandra saat dikunjungi teman-temannya, sempat curhat. ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


"Dengan ngobrol durasi satu jam pasti ada curhatnya, yang pertama dia katakan jangan kita-kita seperti dia, lebih enak kehidupan di luar. Aktivitas (Mandra) di sini ya dia paling sholat bicara (ngobrol) dengan teman satu sel, ya itu yang dilakukan setiap hari," jelas Eko.

"Jangan bersentuhan dengan hukum, itu nasihat buat kita, benar pun sulit apalagi salah. Kalau bisa cukup saya saja," sambung Miing menirukan ucapan Mandra.

Walau awalnya obrolannya agak serius, tapi demi menghibur dan memberikan semangat untuk Mandra, Eko dan kawan-kawan juga memberikan joke-joke yang lucu agar  suasana lebih menyenangkan.
Mandra pun terharu dengan kunjungan dari sahabat-sahabatnya ini.

"Awalnya memang serius tapi kita juga membangun semangat (Mandra) dengan joke, bercanda, ketawa-ketawa," tutup Eko. (kpl/rhm/phi)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah