Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Curhat Pada Nana, Penonton 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Ceritakan Kenangan Pahit Saat di Bangku SMA

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 11 November 2021 12:12 WIB
Curhat Pada Nana, Penonton 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Ceritakan Kenangan Pahit Saat di Bangku SMA
Instagram.com/bukuharianseorangistri.sctv

Kapanlagi.com - Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI telah berhasil menempati hati penonton SCTV. Betapa tidak, selain kerap raih rating tinggi, sinetron ini juga berumur panjang. Ya, BUKU HARIAN SEORANG ISTRI setidaknya sudah tembus 300 episode.

Tak heran juga banyak pemirsa yang ikutan baper. Kini, para pecinta BUKU HARIAN SEORANG ISTRI bisa menuangkan curhatannya. Buat yang baper sama lika-liku cinta Nana dan Dewa juga bisa banget ikut curhat.

Salah satu curhatan pemirsa yang menarik baru-baru ini adalah kisah percintaannya saat duduk di bangku SMA. Ia adalah seorang wanita bernama Sofia Angelika (@sofiaangelika1996) yang merasakan pahitnya dihianati pacar sekaligus sahabat terdekatnya.

Masa SMA seharusnya menjadi masa paling indah dalam hidup. Namun tidak bagi Sofia yang justru mendapat drama yang sudah cukup berat dalam hidupnya, di mana ia harus meninggalkan sahabat terdekat dan kekasihnya.

“Jadi dulu tuh pernah mengalami perselingkuhan padahal waktu pacaran pas SMA. Dulu gua punya sahabat deket sekitar ada 5 orang cewek semua. Dan gua punya pacar berinisial K. Gw pernah ngelihat dia ngobrol-ngobrol gitu sama sahabat gw yang berinisial L. Jadi 5 orang sahabat gw itu berinisial A, L, K, Y, dan R,” ungkapnya.

Saat itu ia sudah merasa ada kejanggalan dalam hubungannya. Ia kerap kali menjumpai kekasihnya dan si L (sahabat) tengah mengobrol.

“Ya pertama gw biasa aja kan pas dia ngobrol-ngobrol gitu. Lah terus lama kelamaan, hari demi hari kok sering gitu ngobrolnya. Gw jadi penasaran kan, tapi di sisi lain gw percaya sama sahabat gw. Kagak mungkin ada hubungan dengan pacar gw, sedangkan dia tau kalau itu pacar gw,” tulisnya.

Sofia yang mulai curiga dengan hubungan antara pacar dan sahabatnya itu berkali-kali menanyakan kebenaran hubungan mereka ke sahabatnya yang lain. Dirinya tetap tidak percaya dengan penjelasan para sahabatnya.

“Gua coba bertanya lah ke 4 sahabat yang lain, emang ada hubungan apa sih kok si L sama pacar gw deket banget. Jawabnya temen doang lah, kan K itu pacar lu. Gw sih juga pernah nanyain ke cowok L ini, kok tumben sering ngobrol sama sahabatku ini. Ngobrolnya itu kayak pas dibelakang gua lagi. Jadi gua taunya itu dibilangin sama temen gua yang bukan sahabat deket,” tulisnya.

1. Kebenaran yang Terungkap

Gambar

Sofia yang makin curiga dengan tindakan sang pacar dan sahabatnya itu hanya mendapat jawaban ‘mereka adalah teman biasa'. Seluruh sahabat Sofie juga mengatakan jika mereka nggak punya hubungan apa-apa.

“Lah ngakunya kalau cowok K itu sering tanya-tanya tentang PR ini lah itu lah, jadi cuma temen nggak ada apa-apa. Ya kan gua percaya lah ya kalau gak ada apa-apa. Ya mau gimana lagi gua nya sendiri nggak terlalu pinter juga,” ujarnya.

Suatu saat ada sebuah acara di sekolah mereka dan ada suatu momen yang membuat Sofie terkejut bukan main. Ya, kecurigaannya selama ini terkuak di depan matanya.

“Akhirnya semua terungkap pas ada acara sekolah gitu, gua kan satu organisasi sama pacar gua. Lah sahabat gua yang L ini nggak ikutan, jadi dia dirumah. Singkat cerita dia kan pas waktu sibuk gitu ngurusin acara, lah hp dia bunyi ada telfon. Hp dia ditinggal di ruangan gitu, dan itu ada gua dan anak-anak lain. Gua coba liat hpnya dan ternyata itu ada kontak bernama nama sahabat gua yang L tadi tapi ada emot love-love gitu,” cakapnya.

Yang tidak disangka lagi adalah seluruh sahabatnya sudah mengetahui hubungan K dan L sejak lama. Dan mereka masih tetap tidak mau mengaku kepada Sofie.

“Akhirnya gua angkat kan telfonnya ternyata selama ini dia selingkuh sama sahabatku sendiri, si sahabatku ini syok kok yang angkat malah gua, bukan si cowok K. Gua marah-marahin sahabat gua dan bener-bener kecewa sih punya sahabat yang udah lama deket malah ngerebut pacar sahabatnya sendiri. Yang parahnya lagi keempat sahabat yang lain itu sudah tau semuanya,” tambah Sofia yang sudah sangat kecewa.

“Akhirnya gua putusin si selingkuh ini dan aku menjauh dari persahabatan yang bener-bener gak nyangka sih. Yah udah itu aja sih, jadi hati-hati ya gaes kalian semua. Jangan terlalu percaya sih sama orang lain. Percaya gapapa tapi sewajarnya aja. Pengalaman buruk sih udahan bagi gua itu,” pungkasnya.

Curhatan di atas sungguh menarik karena kita bisa mengambil makna dari kisah tersebut, yakni jangan terlalu percaya dengan orang lain. Nah bagaimana KLovers, geram banget nggak sih kalau kita lagi ada di posisi Sofia?. 

Selain curhatan di atas, ada banyak curhatan pemirsa yang bakal tayang di KapanLagi.com. Pantengin terus ya! Tak hanya itu, problem dan drama yang tak kalah seru juga hadir di sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. KLovers wajib banget tonton sinetron tersebut setiap hari pukul 21.30 WIB di SCTV!

2. Sinopsis 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI’

Gambar

Seperti yang KLovers tahu, BUKU HARIAN SEORANG ISTRI ini punya jalan cerita yang tak diduga-duga. Awalnya, Nana dan Dewa tak saling cinta namun lama-lama mereka jadi pasangan paling romantis.

Kemesraan mereka tak berjalan mulus-mulus saja. Pasalnya, selalu ada rintangan yang datang. Mulai dari kesalahpahaman, hingga kehadiran Fajar yang diperankan Rangga Azof serta kehadiran Dewi yang diperankan Claresta Taufan.

Lantas seperti apa sih kelanjutan nasib Dewa dan Nana? KLovers wajib banget nonton terus BUKU HARIAN SEORANG ISTRI setiap hari pukul 21.30 WIB hanya di SCTV.

Editor:   Editor KapanLagi.com