Curhat, Prilly Latuconsina Ungkap Kena Body Shaming Kala Diajak Fans Foto Bareng

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 11 November 2019 11:38 WIB
Curhat, Prilly Latuconsina Ungkap Kena Body Shaming Kala Diajak Fans Foto Bareng

Kapanlagi.com - Kena body shaming bukan hal yang menyenangkan, termasuk bagi Prilly Latuconsina. Apesnya, ia mendapatkan perlakuan itu dari fans yang meminta foto bareng dengannya.

Ketika berjumpa dengan fans, ternyata Prilly kerap mendapatkan pernyataan yang kurang mengenakkan mengenai tubuhnya. Mulai dari berat badan hingga tinggi badan, yang kurang enak didengarkan.

Hal itu terungkap ketika Prilly curhat di Insta Story akun pribadinya. Dalam status yang ia tulis, Prilly menyebut dirinya tak masalah diajak foto bareng, tetapi jangan lakukan body shaming.

1 dari 2 halaman

1. Curhatan Prilly

Curhatan Prilly © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Prilly menyayangkan sikap beberapa fans yang alih-alih mengucapkan terima kasih setelah foto, justru memberikan komentar yang tak mengenakkan. Hal itu tidak membuat Prilly bahagia, karena ia sudah berjuang untuk menurunkan berat badan.

Dalam postingannya, aktris sinetron dan film layar lebar itu mengungkap bahwa dirinya mengurangi makan sampai kelaparan. Ia pun juga melakukan olahraga untuk menurunkan berat badan.

"Boleh gak sih kalo minta foto, setelahnya bilang 'Makasih'. Bukannya 'Kak kalo di TV gendut gede banget' atau 'Kakak aslinya pendek ya' atau 'Kakak gemukan ya?'. Kan itu hal yang gak perlu diomongin ya. Kalian gak tau efeknya ke orang lain tuh gimana. Terutama ke orang kayak saya yang udah kelaperan gak makan dan olahraga tiap hari hehe," tulisnya.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Lama Membatin

Sudah Lama Membatin © instagram.com/prillylatuconsina96
Ternyata bukan baru-baru ini saja Prilly mengalami hal seperti itu. Sudah cukup lama ia mengalaminya, namun selama ini Prilly hanya membatin dalam hati. Sampai kemudian ia sudah tak kuat dan curhat di Instagram.

"Udah lama mau nulis ini, karena suka ngebatin aja. Tiap ada yang minta foto, tapi ujung-ujungnya body shaming :(," tulis Prilly.

(kpl/phi)


↑