Curhat Ria Ricis Pernah Terima CV Lamaran Dari Pria Untuk Jadi Suami

Gogor Subyakto | Minggu, 20 Oktober 2019 20:02 WIB
Curhat Ria Ricis Pernah Terima CV Lamaran Dari Pria Untuk Jadi Suami

Kapanlagi.com - Belakangan ini Ria Ricis memang cukup sering menyinggung soal jodoh. Bahkan, sang kakak yakni Oki Setiana Dewi sempat memberikan kode kepada-nya untuk segera menikah. Lantas bagaimana sih kriteria pria idaman Ria Ricis?

"Aduh berat berat. Yang paling penting kalau dari keluarga sih pengen-nya yang hafal Al Quran. Karena kalau kata Mba Oki, kata keluarga 'kalau dia cinta sama agamanya dengan Allah, dia bisa mencintai istrinya' aduh romantis banget Ya Allah," ungkapnya saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (18/10).

1 dari 2 halaman

1. Kriteria dan Target

"Tapi ya sedikasih-nya Allah saja. Cuma kan pengen-nya itu. Usia sih nggak jadi masalah yang paling penting pengen-nya yang bisa membimbing, yang bisa meredakan emosi Ricis. Karena kan Ricis juga masih suka emosi," sambungnya.

Ricis sendiri mengaku mendapat target usia menikah dari keluarga. "Kalau dari keluarga sih 25. Cuma kan ya sekarang udah 24 tahun," ungkap Ricis.

2 dari 2 halaman

2. Terima CV Lamaran Untuk Jadi Suami

Terima CV Lamaran Untuk Jadi Suami © KapanLagi.com/Budy Santoso
Tak sampai di situ saja, Ricis juga sempat bercerita mengenai seorang pria yang mengirimkan CV lamaran untuk jadi suami! "Ada yang kirim CV, lamaran ke manager. Sampe dia kirim usianya, pekerjaan-nya, gaji per bulan-nya bahkan beliau menulis nanti ketika Mbak Ricis jadi istri saya, saya pengen Ricis begini begini begini," tuturnya.

"Cuma pas kita baca-baca jadi lucu aja. 'Ih kok lucu sih' begitu. Karena kan belum pernah ngalamin sebelumnya, bahkan ada juga keluarga pernah kenalin bawa ke rumah. Ya cuma doain aja," pungkas Youtuber tersebut.

(kpl/apt/ssm)


↑