Curhat Sambil Nangis, Lucinta Luna Marah Besar Pantatnya Dipegang Orang

Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 12 September 2019 12:15 WIB
Curhat Sambil Nangis, Lucinta Luna Marah Besar Pantatnya Dipegang Orang

Kapanlagi.com - Kemarin, Rabu (11/9) malam, Lucinta Luna mengalami hal yang tidak menyenangkan. Ketika ia berada di sebuah tempat karaoke, seseorang yang tidak diketahui identitasnya memegang pantatnya.

Pelecehan yang dilakukan cowok ini membuat Lucinta Luna menangis. Ia pun curhat di Insta Storynya dalam sebuah video pendek, dengan berurai air mata Lucinta mengungkap pelecehan yang ia alami.

Penuh emosi, Lucinta pun memaki pelaku yang sudah memegang bagian pribadinya. Ia mengeluarkan kata-kata yang cukup kasar kepada pelaku, sehingga tidak semua kalimat Lucinta kami kutip di sini.

1 dari 2 halaman

1. Lucinta Menangis

Lucinta Menangis © instagram.com/lucintaluna
Ketika kejadian berlangsung, Lucinta Luna sedang show di tempat karaoke tersebut. Sebelum manggung, ia sempat mengunggah Insta Story soal penampilannya di tempat karaoke itu.

Selang beberapa jam kemudian, Lucinta curhat di Instagram sambil menangis. Ia mengeluarkan beberapa kalimat kasar dengan suara bergetar karena emosi.

"Ba***at, gua kasusin liat aja. Gue lagi nyari orang nih, bener-bener. Tadi gue di tempat karaoke, gue lagi nyanyi, lagi show. Tiba-tiba ada orang, dia itu pegang pantat gue. Kurang ajar banget. Nggak ada ngomong ga ada apa, minta foto atau apa, gua tampolin, gua anj**ng-in.

2 dari 2 halaman

2. Ditemani Abash

Ditemani Abash © instagram.com/lucintaluna
Kala manggung di tempat tersebut, Lucinta Luna tak berangkat sendirian. Ia ditemani sang kekasih, Abash yang sudah bersama Lucinta sejak sebelum show berlangsung.

Namun Abash tidak memberikan komentar di video yang diunggah oleh Lucinta. Sementara itu, sebuah video usai kejadian bermunculan di dunia maya. Seperti apa kelanjutannya, simak terus di KapanLagi.com.

(kpl/phi)


↑