Kapanlagi.com - Aktris cantik Nana Mirdad belum lama ini melakukan perjalanan kerja ke Jakarta. Seperti diketahui, di sana jumlah kasus positif covid-19 begitu tinggi. Bahkan, Jakarta sudah termasuk dalam zona merah. Saat kembali ke Bali, Nana pun diselimuti dengan rasa khawatir dirinya bakal membawa virus untuk suami dan juga anak-anaknya.

Berangkat dari fakta itu, kakak kandung dari Naysila Mirdad ini memutuskan untuk isolasi mandiri di rumahnya. Bahkan, Ia sampai tak berani menyentuh suami dan anaknya meski sebenarnya belum tentu positif covid sepulang dari Jakarta. Hal itu dilakukannya sebaai langkah pencegahan.

"Sekarang aku bisa membayangkan hancurnya hati orang-orang yang positive Covid-19 atau punya keluarga yang positif. Aku yang baru pulang perjalanan kerja ke Jakarta aja rasanya sedih banget ngga bisa peluk anak dan suami karena takut kalau aku mungkin membawa virus.. Aku bahkan ngga bisa peluk Kodi and Lola dan itu sedih juga," tulis Nana pada sebuah video postingannya di Instagram.

 

(kpl/gtr)