Curhatan Anggia Chan Usai Vicky Prasetyo Kepergok Kirim DM ke Model Seksi

Tyssa Madelina | Selasa, 19 Maret 2019 15:30 WIB
Curhatan Anggia Chan Usai Vicky Prasetyo Kepergok Kirim DM ke Model Seksi

Kapanlagi.com - Kisah cinta Vicky Prasetyo dan Anggia Chan tampaknya tengah menghadapi ujian. Masalah bermula saat pesan yang dikirim oleh Vicky ke seorang model seksi bernama Andi Vieranni tersebar luas di dunia maya.

Dalam pesan tersebut, Vicky tak segan memuji wajah manis Andi Vieranni. Ungkapan kekaguman Vicky pun dibalas oleh sang model meski tak secara langsung lewat DM.

Tampaknya, screenshot itu sampai juga ke tangan Anggia Chan. Seperti yang diketahui, penyanyi cantik itu juga dikabarkan menjalin hubungan dengan Vicky.

1 dari 2 halaman

1. Anggia Chan Marah?

Beberapa jam lalu, Anggia tampak mengunggah ulang DM yang dikirim oleh Vicky di Instastory-nya. Ia tampak naik pitam sembari minta penjelasan ke sang kekasih. "Ini apa? Coba kamu jelasin!" tulisnya.

Tak hanya itu, Anggia juga mengunggah quotes bijak yang menyinggung soal rasa takut dan isi hati manusia. "Masalah terbesar dalam diri seseorang adalah tak sanggup melawan rasa takutnya. Tiada yang bisa membaca isi hati setiap manusia kecuali Tuhan," imbuh Anggia Chan.

2 dari 2 halaman

2. Vicky Sudah Minta Maaf

Vicky Sudah Minta Maaf (Credit: Instagram/anggia_chan)
Lewat akun Instagram-nya, Vicky sendiri sudah minta maaf secara langsung ke Anggia. Ia menyebut pesan yang dikirimnya tersebut hanya sebatas pujian dan tak ada maksud lebih. Namun sepertinya, Anggia masih menyinggung soal perbuatan Vicky di Instastory.

Kali ini ia tampak berjoget di atas panggung ditemani Elly Sugigi. Di situ Anggia menuliskan ucapan terima kasih kepada teman-teman yang sudah mendukungnya.

"Digoyangin aja shay... Jodoh, rezeki, maut, sudah ada yang mengatur. Makasih buat teman-teman yang udah care sama aku. I love you semuanya," tulis Anggia dalam unggahan Instastory-nya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑