Curhatan Bahagia Edric Tjandra dan Vanny Setelah Resmi Menikah

Guntur Merdekawan | Sabtu, 19 Januari 2019 01:22 WIB
Curhatan Bahagia Edric Tjandra dan Vanny Setelah Resmi Menikah

Kapanlagi.com - Setelah menjalani prosesi tunangan pada 12 Januari lalu di Surabaya, Edric Tjandra dan Venny Chandra kini akhirnya resmi menjadi pasangan suami-istri. Edric dan Venny melangsungkan pemberkatan pernikahan yang sakral di Hotel Mulia, Bali pada hari Jumat (18/1/2019) kemarin.

Baik Edric dan Venny sama-sama mengenakan busana warna putih yang melambangkan kesucian cinta mereka. Setelah mendengarkan khotbah dari sang pastor, proses doa dan nyanyi dilakukan bersama-sama. Pada momen itu, Edric terlihat emosional hingga tak kuasa menahan air matanya.

"Happy banget kita. Ini momen spesial, kita disatukan oleh Tuhan, bisa jadi suami istri. Selama ini apa yang kita doakan akhirnya jadi kenyataan. Ini waktu yang tepat, Tuhan sudah sediakan waktu untuk kita," ujar Edric pada sesi preskon usai acara pernikahan berlangsung.

1 dari 3 halaman

1. Momen Paling Mengena

Momen Paling Mengena Momen sakral pemberkatan Edric dan Vanny / Credit: KapanLagi - Budy Santoso
Prosesi pemberkatan berjalan begitu khidmat dan syahdu, sampai-sampai beberapa tamu undangan pun ikut menangis, seperti salah satunya Luna Maya. Bagi Edric dan Vanny sendiri, ada beberapa momen yang paling mengena sepanjang proses pernikahan yang telah dijalaninya tersebut.

"Saat ini masih ngerasanya terkaget-kaget kita sudah suami istri. Semua momen sih (ngena), saat Venny masuk, terus juga saat firman, saat kita mengucapkan janji, bener-bener momen yang berharga," jawab presenter gokil tersebut.


"Yang paling mengena ada dua, pertama itu yang dikatakan pastor, jalan cerita kita diberkahi seolah-olah merangkai love story kita. Kedua waktu janji itu, personal dan dari hati," sambung Vanny.

2 dari 3 halaman

2. Total Undangan

Sebagian artis menjalani pernikahan serba mewah dan ramai. Namun Edric lebih memilih untuk memilih untuk merayakan hari bahagianya itu secara sederhana saja. Total tamu yang diundang pun tak terlalu jor-joran.

"Kita pengennya intimate, supaya yang hadir temen-temen deket. Undangan 300 orang aja. Lagi musim ujan, daripada kasian tamu yang dateng, biar orang juga bisa enjoy," lanjut Edric.

3 dari 3 halaman

3. Rencana Honeymoon & Anak

Rencana Honeymoon & Anak Edric dan Vanny resmi menikah / Credit: KapanLagi - Budy Santoso
Edric dan Vanny ternyata sudah menyiapkan plan untuk merayakan honeymoon mereka. Namun tidak di Indonesia, keduanya memilih untuk terbang ke Israel karena ada tujuan tertentu.

"Kita ada rencana akan ikut perjalan ke Israel, Maret. Ingin berterima kasih sama Tuhan," ujar Edric.

Lalu, apakah Edric dan Vanny bakal buru-buru punya anak? "Kita terima aja, sedikasihnya sama Tuhan," pungkasnya singkat.

(kpl/gtr)


Reporter:  

Budy Santoso

↑