Curhatan Okky Lukman Syukuri Dirinya Masih Tetap Eksis di Dunia Hiburan Tanah Air

Galuh Esti Nugraini | 06 Juni 2018, 22:45 WIB
Curhatan Okky Lukman Syukuri Dirinya Masih Tetap Eksis di Dunia Hiburan Tanah Air

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak mengenal Okky Lukman. Salah satu selebriti multitalenta dengan gaya kocaknya. Ya, Okky Lukman memang telah malang melintang di dunia hiburan tanah air.

Tahun 90-an menjadi awal dirinya menapaki karir. Ia pun mengawali karirnya di usia yang masih belia. Dari situlah banyak orang mulai mengenal dirinya.

"Saya mengawali karir sebagai komedian di tahun 90-an. Banyak orang mengenal saya sebagai komedian. Seiring berjalannya waktu saya banyak belajar dari setiap sisi yang saya temukan, saya mencoba profesional dan totalitas dalam bidang seni yang saya jalani," tulis Okky Lukman dalam caption.

Okky Lukman bersyukur dirinya masih tetap eksis di dunia entertainment (credit: instagram.com/oq_lukman)Okky Lukman bersyukur dirinya masih tetap eksis di dunia entertainment (credit: instagram.com/oq_lukman)

Okky terus mengembangkan diri untuk mencoba profesional dalam bekerja. Tak hanya sebagai komedian, ia juga berusaha dalam bidang lainnya. Melihat perjalanan hidup yang ada, Okky Lukman merasa bersyukur karena dirinya masih dipercaya untuk terus bisa berkarir di dunia hiburan ini.

"Saya berusaha menempatkan diri di mana pun saya berada. Mulai dari acara yang mungkin dianggap remeh sampai acara yang mampu mengasah kemampuan saya lainnya sehingga saya menemukan diri saya untuk bisa menjadi host dan dipercaya dalam bidang ini. Semua yang saya jalani semata-mata karena rencana Tuhan," ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

Okky pun mengucapkan terimakasihnya pada semua pihak yang telah mendukung dan membantunya selama ini. Karena dengan banyaknya para pekerja seni yang bermunculan ia masih dapat dipercaya untuk membawakan sebuah acara.

"Saya bersyukur berada di dunia entertainment sampai saat ini di tengah maraknya pekerja-pekerja seni yang bermunculan dan kembali semata-mata karena Tuhan masih mengizinkan saya untuk tetap berada di bidang ini. Terimakasih untuk apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak baik off air maupun on air yang selalu mempercayai saya. Seorang pekerja seni tak pernah ada batasan untuk berkarya," pungkasnya.

(kpl/gen)

Editor:   Galuh Esti Nugraini