Cut Meyriska Anak Perempuan Satu-Satunya, Setelah Nikah Tetap Tinggal Sama Orang Tua?

Tantri Dwi Rahmawati | Senin, 05 Agustus 2019 12:05 WIB
Cut Meyriska Anak Perempuan Satu-Satunya, Setelah Nikah Tetap Tinggal Sama Orang Tua?

Kapanlagi.com - Makin hari makin mantap menuju pelaminan, Cut Meyriska dan Roger Danuarta beberapa waktu lalu sudah gelar acara lamaran. Artinya pernikahan mereka sudah nggak lama lagi dong.

Bahagia nggak cuma terlukis di wajah keduanya tapi juga di wajah ayah Cut meyriska, Suryadi. Ia yang sempat dikabarkan nggak berikan restu atas pernikahan ini, nyatakan bahwa dalam keluarga nggak ada kata kehilangan.

 

1 dari 2 halaman

1. Cut Meyriska Anak Permpuan Satu-Satunya

Cut Meyriska Anak Permpuan Satu-Satunya © Youtube-Surya Citra Televisi (SCTV)
Dalam video unggahan channel Youtube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Sabtu (3/8) lalu, Suryadi mengungkap kalau Cut bisa tetap tinggal jadi satu dengan dirinya dan keluarga setelah menikah.

"Ini anak perempuan kami satu-satunya. Jadi semuanya udah kita bahas. Dalam keluarga nggak akan ada kehilangan. Kita akan bersatu walaupun tidak satu rumah kemungkinan ya. Tapi kalau bisa satu rumah kenapa tidak? Kan gitu," tuturnya.

2 dari 2 halaman

2. Ayah Cut Inginkan Yang Terbaik

Lebih lanjut Suryadi terangkan betapa Cut ini jadi kesayangan di keluarga, Cut juga dekat dengan orang tua. "Karena gimanapun anak saya yang perempuan ini, Cut ini, dia dari abang-abangnya semua sayang ama dia. Semua deket, apalagi kami orang tua," ujar Suryadi.

Nggak heran kalau sempat berhembus kabar kalau Suryadi enggan berikan restu pada Cut dan Roger, ia hanya ingin yang terbaik bagi anak perempuan satu-satunya. "Makanya saya berjuang yang terbaik, saya berusaha yang terbaik, saya udah membicarakan semuanya baik syarat dari saya karena saya lebih mengutamakan masalah agama," tandasnya.

 

(kpl/tdr)


↑