Cut Meyriska dan Roger Danuarta Gelar Lamaran Hari Ini

Galuh Esti Nugraini | Minggu, 28 Juli 2019 18:40 WIB
Cut Meyriska dan Roger Danuarta Gelar Lamaran Hari Ini

Kapanlagi.com - Terjawab sudah desas-desus pernikahan antara dua pesinetron ini. Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah langsungkan lamarannya pada, Minggu (28/7).

Baru-baru ini, undangan pernikahan juga telah tersebar di dunia maya. Dalam undangan tersebut, Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan melangsungkan pernikahan pada Agustus 2019 mendatang.

Kabar lamaran itu diketahui lewat postingan @luxury_wo di insta story. Bahkan akun tersebut juga mengabadikan momen sakral saat prosesi berlangsung.

1 dari 2 halaman

1. Terima Lamaran Roger

Terima Lamaran Roger @luxury_wo diakses pada 28/07/19, pukul 18.00 WIB
Dalam acara lamaran, Cut Meyriska dan Roger Danuarta memakai pakaian dengan warna senada. Warna biru muda yang cerah itu seakan menggambarkan suasana hati keduanya yang tengah bahagia itu.

@luxury_wo diakses pada 28/07/19, pukul 18.00 WIB@luxury_wo diakses pada 28/07/19, pukul 18.00 WIB

Prosesi lamaran sendiri dilakukan di daerah Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Para keluarga masing-masing pihak pun tampak hadir.

Begitu haru dan sakral, Cut Meyriska pun menerima pinangan dari kekasihnya itu. "Semua keluarga yang ada di sini InsyaAllah menerima lamaran ini," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Roger Berikan Tanda Cinta

Roger Berikan Tanda Cinta @luxury_wo diakses pada 28/07/19, pukul 18.00 WIB
Setelah menerima pinangan tersebut, cincin pun tersemat di jari manis wanita yang kini putuskan berhijab itu. Tak lupa doa pun diberikan untuk kelancaran di hari H pernikahan.

"Boleh berikan tepuk tangan yang sangat meriah Cut Meyriska beserta keluarga besar telah menerima pinangan dari Roger Danuarta, semoga apa yang mereka impikan segera terwujud. Amin," ucap MC setelah mendengar Cut Meyriska menerima lamaran tersebut.

"Ada suatu tanda cinta yang akan diberikan oleh Roger. Ini akan diwakili yang akan menyematkan perhiasannya ke Cut Ratu Meyriska," tutupnya.

(kpl/apt/gen)


↑