Cut Meyriska dan Roger Danuarta Makin Berisi Pasca Menikah, Naik Berapa Kilo?

Tantri Dwi Rahmawati | Jum'at, 20 September 2019 20:04 WIB
Cut Meyriska dan Roger Danuarta Makin Berisi Pasca Menikah, Naik Berapa Kilo?

Kapanlagi.com - Cut Meyriska dan Roger Danuarta bisa dibilang masih senang-senangnya sebagai pengantin baru nih. Sangat mesra, bahkan mereka nggak segan lho tunjukkan hal itu di depan kamera. Setidaknya dalam video unggahan channel Youtube RogerChika Journey yang diunggah pada Jumat (20/9), mereka kerap pegangan tangan bahkan saling memeluk.

Selain kemesraan, Roger dan Chika juga mengungkap banyak hal. Yup, video tersebut memang berisi sesi Q & A. Salah satu yang ditanyakan oleh netizen adalah soal badan Chika dan Roger yang sama-sama makin gendut. Wah, kira-kira naik berapa kilo ya mereka?

1 dari 2 halaman

1. Roger Danuarta Naik 10 Kilo

Roger Danuarta Naik 10 Kilo Roger Danuarta dan Cut Meyriska © Youtube/RogerChika
Keduanya mengakui bahwa mereka sama-sama makin gendut. Roger sendiri naik 10 kilo. "Aku overweight 10 kilo," tuturnya. Ia jadi pusing sendiri untuk menurunkan berat badan. Sementara Chika, awalnya merasa bobotnya normal.

"Aku normal kalau dilihat dari tinggi badan sama berat badan aku normal ya," ujar wanita kelahiran Medan ini. Namun hal itu segera disanggah oleh sang suami. "Nggaklah, kamu juga overweight, 8 kilo," ujar Roger. Masih nggak mau kalah, akhirnya Chika mengakui dirinya naik 3 kilo setelah menikah.

2 dari 2 halaman

2. Roger dan Cut Meyriska Ingin Traveling

Selain mengungkap kenaikan berat badan, mereka juga ceritakan keinginan setelah menikah, yakni traveling. Menurut Chika, keinginan traveling bareng ini muncul gara-gara selama dekat dulu mereka nggak pernah liburan bersama.

"Traveling salah satunya. Karena jaman kita deket kita nggak pernah liburan bareng, kita nggak pernah jalan-jalan, maksudnya nggak pernah bareng-barenglah nah pas nikah pengennya puas-puasin banget," ujarnya.

Salah satu lokasi yang ingin mereka kunjungi adalah Sabang. Seperti yang KLovers tahu keluarga Cut Meyriska berasal dari Aceh. "Penasaran banget dengan Sabang ya. Sabang itu katanya lautnya bersih banget, bagus banget alamnya," ujar Roger.

 

(kpl/tdr)


↑