Cut Meyriska dan Roger Danuarta Sering Jalani Kajian Bersama

Guntur Merdekawan | Kamis, 02 Mei 2019 16:55 WIB
Cut Meyriska dan Roger Danuarta Sering Jalani Kajian Bersama

Kapanlagi.com - Keputusan Roger Danuarta untuk masuk islam alias mualaf mendapatkan reaksi positif dari warganet dan juga rekan-rekan artis. Tak sekedar main-main, Roger juga mulai serius untuk mengikuti kajian-kajian guna memperdalam ilmu agamanya.

Sang sahabat, Indra Bruggman bahkan mengaku jika tingkat 'keimanan'-nya sudah dilampaui oleh Roger saat ini. Bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itupun merasa sangat senang dengan perubahan yang ditunjukkan Roger.

"Ya Alhamdulillah dia (Roger) orangnya cukup bersemangat untuk mempelajari ilmu. Saya juga mungkin kalah  sama Roger. Kalau roger mungkin setiap kajian dia hadir, kalau saya agak ada bolong-bolongnya karena harus ini harus itu," ujar Indra ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

1 dari 2 halaman

1. Bareng Cut Meyriska

Roger sendiri santer digosipkan dekat dengan Cut Meyriska. Tak sedikit yang menyebut jika aktor ganteng itu memang mualaf demi Chika. Meski sama-sama belum mengakui, namun kedekatan mereka memang sudah bukan lagi cerita baru.

"Kalau dia kayaknya setiap kali saya ke sana (kajian) selalu ada. Berarti dia memang sudah bersungguh-sungguh untuk mendalami. Apalagi kan ditambah Cut (Meyriska) kan juga ada di situ," sambung pria berusia 37 tahun ini.

2 dari 2 halaman

2. Jaga Privasi

Indra Bruggman / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya
Sayangnya, Indra memilih untuk bungkam ketika ditanya mengenai hubungan Roger dan Chika. Ia mengaku sangat menghargai privasi dari semua teman-temannya.

"Waduh saya nggak tahu, saya nggak pernah nanya-nanya soal gini-gini. Karena takutnya dia merasa nggak nyaman satu hal yang saya jaga itu saya nggak pernah nanya privasi, kecuali mereka sendiri yang cerita, dengan senang hati saya dengerin," pungkas Indra.

(kpl/aal/gtr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑