Cut Meyriska Masih Ingat Saat Dilamar Roger Danuarta, Sempat Nggak Paham

Tantri Dwi Rahmawati | Senin, 02 September 2019 07:35 WIB
Cut Meyriska Masih Ingat Saat Dilamar Roger Danuarta, Sempat Nggak Paham

Kapanlagi.com - Sudah sah menjadi suami istri pada Sabtu (17/8) silam, Cut Meyriska dan Roger Danuarta tentu masih senang-senangnya. Setidaknya, kebahagiaan mereka begitu terpancar dalam acar resepsi yang digelar pada Minggu (25/8) lalu.

Akhirnya jadi suami istri setelah lalui perjalanan cinta nan terjal, Cut Meyriska dan Roger kembali mengingat masa-masa awal bersama dulu. Hal itu mereka ungkap dalam unggahan channel Youtube RANS Entertainment pada Kamis (25/8) lalu.

1 dari 2 halaman

1. Cut Meyriska Sempat Nggak Membaca

Cut Meyriska Sempat Nggak Membaca Roger Danuarta dan Cut Meyriska © Youtube/RANS Entertainment
Roger blak-blakan soal momen dirinya melamar Cut. Ia melamar di lokasi Cut biasa melakukan paralayang. Ia siapkan tulisan yang meminta Cut untuk jadi istrinya. "Siapin semua tulisannya udah jadi, akhirnya dia main (paralayang)," tuturnya.

Begitu Cut terbang, ternyata ia nggak bisa membaca tulisan itu gara-gara nggak pakai kacamata. "Sampe ada tulisan kebacaan juga enggak baca, orang nggak pakai kacamata," ujar wanita berdarah Aceh ini.

2 dari 2 halaman

2. Roger Danuarta Siapkan Sejak Subuh

Roger tentu sempat kecewa, padahal ia sudah persiapkan momen lamaran itu sejak subuh hari. "jadi udah susah-sudah dari subuh, dia terbang di atasnya (sambil membatin) 'apaan sih itu?'," tukas pria 37 tahun ini.

Kekecewaan Roger nggak berlangsung lama, sebab pada akhirnya Cut Meyriska bisa membaca tulisan tersebut. "Mas-masnya kan (bilang) 'mbak, mbak nggak lihat apa-apa? Lihat itu ke bawah?' (lalu Cut menjawab) 'enggak, apaan sih itu?'. Jadi deketin sama masnya gitu baru ngeh," pungkasnya.

 

(kpl/tdr)


↑