Cut Meyriska Merasa Belum Sempat Mengurus Roger Danuarta Selama Menikah

Tantri Dwi Rahmawati | Jum'at, 20 September 2019 16:00 WIB
Cut Meyriska Merasa Belum Sempat Mengurus Roger Danuarta Selama Menikah

Kapanlagi.com - Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska bisa dibilang digelar penuh gegap gempita. Dilangsungkan akad pada Sabtu (17/8) silam di Medan, pernikahan ini dilanjutkan dengan serangkaian resepsi di Jakarta.

Kini pesta telah usai, Roger dan Cut mulai jalani biduk rumah tangga bersama. Sebulan jadi suami istri, ternyata Chika merasa belum mengurus sang suami. Hal itu diungkap pesinetron cantik ini dalam video channel Youtube RogerChika Journey yang diunggah pada Jumat (20/9).

1 dari 2 halaman

1. Cut Meyriska Malah Diurus Sama Suami

Cut Meyriska Malah Diurus Sama Suami Roger Danuarta dan Cut Meyriska © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
"Jadi setelah nikah memang kan kita memang ada kegiatan terus ada urusan juga dan aku sempet sakit. jadi memang aku belum sempet mengurusi Roger dengan baik. Jadi selama menikah malah Roger yang mengurus aku," tuturnya.

Yup, seperti yang KLovers tahu, Chika memang sempat opname beberapa waktu lalu karena sakit pencernaan yang sudah ia derita selama 5 tahun. Serangkaian pemeriksaan dilakukan, Roger sebagai suami dengan setia menemani Chika kala itu.

2 dari 2 halaman

2. Cut Meyriska Masak Untuk Roger

Lebih lanjut, sebagai istri, Chika memang baru sempat memasak Lasagna untuk Roger. "Baru masak sih, Lasagna doang. Tapi enak nggak sayang?" tukasnya sembari bertanya pada suami. Sontak Roger menjawab enak. "Pokoknya masakan istri aku tuh paling enak," imbuhnya.

Sebelumnya, pada wawancara yang dilakukan akhir Agustus lalu, Chika mengaku belum sempat memasak untuk Roger. Kini, meski cuma sekali, Lasagna bikinan wanita berdarah Aceh ini tentu berarti banget dong.

 

(kpl/tdr)


↑