Cut Meyriska Ngaku Down Saat Hubungan dengan Roger Tak Direstui Orangtua

Sora Soraya | Rabu, 16 Oktober 2019 13:15 WIB
Cut Meyriska Ngaku Down Saat Hubungan dengan Roger Tak Direstui Orangtua

Kapanlagi.com - Cut Meyriska sempat menutupi jalinan asmaranya dengan Roger Danuarta dari publik dan awak media. Bukan tanpa alasan, penyebabnya tak lain adalah karena ketiadaan restu dari orangtuanya.

Kini Cut Meyriska bisa bernapas lega setelah berhasil melewati masalah tersebut. Hal itu terbukti dari melajunya hubungan dengan Roger Danuarta ke jenjang pernikahan pada bulan Agustus lalu.

1 dari 2 halaman

1. Sempat Down

Sempat Down KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Cut Meyriska mengaku bila kondisinya sempat down tatkala hubungan dengan Roger Danuarta tidak mendapat restu orangtua. Beruntung di saat-saat seperti itu, Roger selalu memberinya perhatian dan dukungan.

"Aku sempat ada di titik yang orangtuaku nggak setuju segala macam. Jadi aku sempat nge-down banget. Beruntung Roger selalu support, dia bilang 'Jangan lupa salat, jangan lupa zikir'," aku Cut ditemui di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/10) malam.

2 dari 2 halaman

2. Mualaf Bukan Karena Cut Meyriska

Mualaf Bukan Karena Cut Meyriska KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Banyak yang mengatakan bila keputusan Roger menjadi mualaf karena menikahi Cut Meyriska. Namun hal itu ditepis oleh Cut, karena Roger pernah mengatakan bila ia berpindah agama bukan karena urusan cinta semata.

"Orang-orang mikirnya gara-gara aku, tapi ternyata nggak. Dia pernah bilang, 'Aku nggak sama kamu pun ini jadi keputusan aku (pindah agama)'. Dan aku nggak nyangka sekarang Roger (pendalaman agama) benar-benar jauh di depan aku," jelas Cut.

"Begitu dia jadi imam aku, dia ngajarin. Setiap ikut kajian, pulang dari kajian dia cerita sama aku, kata ustaz begini-begini-begini. Di satu sisi, aku bangga sekali, sangat bangga sekali," tutup bintang berusia 26 tahun itu.

(kpl/abs/sry)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑