Cut Meyriska Nostalgia Pertama Kali Pacaran Sama Roger Danuarta: Dari Awal Serius Sih

Tantri Dwi Rahmawati | Minggu, 01 September 2019 23:06 WIB
Cut Meyriska Nostalgia Pertama Kali Pacaran Sama Roger Danuarta: Dari Awal Serius Sih

Kapanlagi.com - Cut Meyriska dan Roger Danuarta baru saja menikah pada Sabtu (17/8) lalu. Resepsi pernikahan juga digelar pada Minggu (25/8). Bahagia tentu masih menyelimuti mereka sebagai pengantin baru.

Sedang hangat-hangatnya jadi suami istri, Roger dan Cut Meyriska nggak segan mengingat kembali masa-masa awal pacaran dulu. Setidaknya di unggahan channel Youtube RANS Entertainment pada Kamis (25/8) lalu, mereka blak-blakan soal itu.

 

1 dari 2 halaman

1. Roger dan Cut Sejak Awal Serius

Roger dan Cut Sejak Awal Serius Roger Danuarta dan Cut Meyriska © Youtube/RANS Entertainment
Menurut Cut Meyriska, sejak awal jalin hubungan, Roger sudah nyatakan ingin serius. "Dari awal emang serius sih," tutur wanita kelahiran Medan, 26 Mei 1993 itu.

Senada dengan Cut, Roger juga ungkap sejak awal ingin menjalani hubungan dengan benar. "Dari awal untuk aku pribadi, jalanin ya jalanin yang bener aja gitu. Nggak aneh-aneh. Kita juga nggak tahu ternyata jodohnya satu sama lain," ujar Roger.

2 dari 2 halaman

2. Pertama Kali Roger Melihat Cut Meyriska

Roger masih ingat kala itu ia dan Cut sama-sama terlibat dalam project sinetron. "Pertama kali ketemu syuting sinetron bareng. Lagi adegan syuting gitu, dia callingan siang. dia dateng, dia lewat aja gitu kan. Biasa cewek jalannya sruntulan aja nggak nengok kiri kanan," tuturnya.

Melihat Cut yang datang dan melewatinya dengan cuek, hati Roger seketika membatin. "Terus dia ngelewatin set gitu, aku nengok 'Oh ini Cut Meyriska?'," lanjut pria 37 tahun ini.

 

(kpl/tdr)


↑