Cut Meyriska Resmi Dilamar Roger Danuarta, Ibunda Ikut Bahagia

Sora Soraya | Selasa, 30 Juli 2019 21:15 WIB
Cut Meyriska Resmi Dilamar Roger Danuarta, Ibunda Ikut Bahagia

Kapanlagi.com - Sebuah kabar gembira baru saja datang dari Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Pasangan selebriti yang satu ini telah menggelar prosesi lamaran D'Baquet Pantai Mutiara, kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, pada Minggu (28/7) lalu.

Belum sempat memberikan keterangan, kini pihak keluarga Cut Meyriska memutuskan untuk buka suara. Sang ibunda yang bernama Cut Suharnita baru saja mengungkapkan seperti apa perasaan bahagianya.

"Ya sudah pasti senang, kabar bahagia itu. Kita pasti senang, sukses acaranya. Begini, kalau anaknya bahagia orang tuanya pasti ikut bahagia lah," tutur Cut Suharnita saat dihubungi lewat telepon pada Selasa (30/7).

 

1 dari 2 halaman

1. Harapan Ibunda Cut Meyriska

Harapan Ibunda Cut Meyriska instagram.com/dierabachir
Lebih lanjut, ibunda Cut Meyriska juga sempat menyampaikan harapan untuk rumah tangga anaknya nanti bersama Roger Danuarta. Tak ingin terlalu banyak bicara, ia pun berkata, "Harapan pasti ingin lebih baik, itu saja sih."
2 dari 2 halaman

2. Cut Meyriska Sempat Menangis

Cut Meyriska Sempat Menangis instagram.com/dierabachir
Masih dalam sambungan telepon yang sama, sang ibunda juga menungkapkan kalau putrinya tak bisa menyembunyikan tangis bahagia dan haru saat prosesi lamaran terjadi. "Pasti lah mas, (Cut Meyriska) menangis. Karena itu acara kan memang acara sakral," tuturnya.

Sayangnya ketika ditanya seperti apa progress persiapan pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta pada 25 Agustus nanti, Cut Suharnita tak ingin terbuka. "(Persiapannya) udah kita serahkan ke WO (Wedding Organizer), nanti tanya ke WO saja ya," pungkasnya.

(kpl/pur/sry)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑