Cut Meyriska Sebentar Lagi Menikah, Kakinya Terluka Bikin Sang Ayah Panik

Tantri Dwi Rahmawati | Kamis, 15 Agustus 2019 10:14 WIB
Cut Meyriska Sebentar Lagi Menikah, Kakinya Terluka Bikin Sang Ayah Panik

Kapanlagi.com - Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta tinggal menghitung hari. Pada Sabtu (17/8) nanti akad nikah mereka akan dilangsungkan. Namun siapa sangka jelang hari H Cut malah alami luka di kakinya.

Hal itu diketahui dari story Instagramnya pada Selasa (13/8) lalu. Dilansir dari Liputan6.com, luka di kaki Cut keluarkan banyak darah sampai bikin ayah Cut panik.

1 dari 2 halaman

1. Cut Meyriska Dikasih Koyo

Cut Meyriska Dikasih Koyo Cut Meyriska (Credit: Liputan6.com)
Saking paniknya, Suryadi, ayah Cut sampai salah berikan koyo. "Kaki adek kan lagi luka, terus darahnya banyak banget tuh. Ayah beliin adek obat merah, terus cari Handsaplast, tapi enggak gini juga ayah. Ini koyo loh ayah, kayak mana ayah. Masa kaki adek luka dikasih koyo," tutur Cut dalam story-nya.

Seperti yang KLovers tahu, koyo biasanya dipakai untuk mengurangi pegal linu dan mengobati masuk angin. Nggak heran kalau Cut sampai sebut kalau kakinya nggak masuk angin. "Emang kaki adek masuk angin?" lanjut Cut Meyriska.

2 dari 2 halaman

2. Cut Meyriska Kesayangan

Wajar saja kalau ayah Cut Meyriska sampai panik. Pasalnya Cut adalah anak perempuan satu-satunya dan paling disayangi keluarga. Saking sayang dan dekatnya, Ayah Cut sempat siratkan keinginan agar Cut tetap tinggal bersamanya setelah menikah nanti.

"Ini anak perempuan kami satu-satunya. Jadi semuanya udah kita bahas. Dalam keluarga nggak akan ada kehilangan. Kita akan bersatu walaupun tidak satu rumah kemungkinan ya. Tapi kalau bisa satu rumah kenapa tidak? Kan gitu," tuturnya dlam video unggahan channel Youtube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Sabtu (3/8) lalu.

(kpl/tdr)


↑