Cut Tari dan Richard Kevin Menikah di Tanggal Cantik, Kakak Ungkap Alasannya

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 13 Desember 2019 13:38 WIB
Cut Tari dan Richard Kevin Menikah di Tanggal Cantik, Kakak Ungkap Alasannya

Kapanlagi.com - Richard Kevin dan Cut Tari menikah di tanggal cantik, 12-12-19. Selain Tari dan Kevin, banyak pasangan yang juga menikah di tanggal cantik ini.

Lantas apakah Tari dan Kevin memutuskan tanggal tersebut berdasarkan angkanya yang cantik? Ternyata alasannya bukan karena itu. Teuku Muhammad Gaddafi, kakak Tari menyebut alasan utama di balik pemilihan tanggal ini.

"Waktu bicara hari baik, saya kan Muslim. Karena saya Muslim, menurut saya semua hari baik, kecuali hari Jumat. Karena hari Jumat itu hari yang sebaik-baiknya dari semua hari. Nah di agama Islam itu, setelah masuk Ashar sudah masuk Jumat. Makanya tadi akadnya setelah Ashar," ujar Gaddafi.

 

1 dari 2 halaman

1. Pernikahan Tertutup

Pernikahan Tertutup © instagram.com/mirantisari
Acara pernikahan Kevin dan Tari digelar secara tertutup di rumah Teuku Muhammad Gaddafi. Keluarga memutuskan menggelar acara ini di rumah karena ibunda Tari sedang sakit stroke.

Kakak Tari pun mengungkap bahwa tidak akan ada acara lanjutan setelah akad. "Menurut saya, enggak (resepsi) lah ya," ujar Gaddafi.
2 dari 2 halaman

2. Pasrahkan Kepada Kakak

Soal acara pernikahannya dengan Kevin, Tari tidak bersedia menemui awak media. Ia menyerahkan semuanya kepada kakaknya yang menjadi wakil keluarga.

"Sementara ini kayaknya belum ya (preskon). Karena masih banyak saudara gitu ya. Harus meladeni obrolan. Ngobrol. Makanya saya mewakili, gitu lah," tukasnya.

(kpl/rhm/phi)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑