Cut Tary - Cut Keke Kenang Almarhum Teddy Sudjadi

Arai Amelya | 29 November 2011, 17:05 WIB
Cut Tary - Cut Keke Kenang Almarhum Teddy Sudjadi
Kapanlagi.com - Kematian Teddy Sudjadi, bos TM Management memang membuat sederet nama selebritas tanah air yang sempat bekerja bersamanya begitu sedih dan terpukul. Hal tersebut juga dirasakan oleh Cut Keke dan Cut Tary.

"Waktu Teddy sakit, masih sering ketemu tiap bulan. November enggak datang, akunya yang sakit. Dia masih sadar kemarin itu, baru dua hari kemudian di RSPP udah koma. Sempat pulih ya, tapi kaget banget denger berita buruk ini," cerita Keke.

Keke yang ditemui bersama Tary di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (29/11) menceritakan bahwa dirinya sempat mengetahui bahwa Teddy memang masih sadar. Di mana waktu menjenguk, kelopak mata Teddy masih bergerak.

"Saya sama Teddy itu teman dari kecil, dia punya panggilan kecil yang berbeda. Dia panggil aku Ulina, kita masih sempet bercanda. Kemarin aku gak jenguk, nyesel banget. Waktu kecil dia jemput aku syuting, anterin. Kita ke luar kota bareng. Padahal bukan dari manajemen kita. Teddy benar-benar bisa merawat dan mendidik," kenang Tary sedih.

Teddy Sudjadi sendiri menghembuskan nafas terakhirnya di usia yang ke 42 tahun. Teddy meninggal dunia Selasa (29/11) dini hari, sekitar pukul 00.50 WIB di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta karena penyakit paru-paru basah.  (kpl/ato/aia)

Editor:  

Arai Amelya