Cut Tary: Teddy Sudjadi Teman Dalam Suka Duka

Arai Amelya | 29 November 2011, 18:05 WIB
Cut Tary: Teddy Sudjadi Teman Dalam Suka Duka
Kapanlagi.com - Saat ditemui di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (29/11), dua selebritas berdarah Aceh, Cut Keke dan Cut Tary tampak tidak bisa menyembunyikan kesedihan mereka karena meninggalnya Teddy Sudjadi, selaku bos dari TM Management.

Teddy Sudjadi sendiri menghembuskan nafas terakhirnya di usia yang ke 42 tahun. Teddy meninggal dunia Selasa (29/11) dini hari, sekitar pukul 00.50 WIB di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta karena penyakit paru-paru basah.

"Kalo arisan itu kita tiap bulan selalu ketemu. Desember ini ada arisan kepompong dan mau ketemu. Dia selalu nyeletuk, rasanya kehilangan sekali. Tapi ini yang terbaik buat Teddy, dia udah sakit lama," ujar Keke sedih.

Keke mengaku bahwa Teddy sempat memiliki keinginan yang tidak bisa disebutkan. Di mana mengenai masalah hukum dan ingin bertemu dengan Malik Bawazier suaminya yang juga pengacara.

"Yang saya ingat dari Teddy itu dia selalu mengerjakan semua pekerjaan dengan sukacita. Enggak banyak mintanya. Kalo dia punya kekurangan semua terbayar dengan kerja keras. Setiap ada kesusahan dia datang, dia teman dalam suka dan duka. Selalu fun kalo ada dia," tutup Tary(kpl/ato/aia)

Editor:  

Arai Amelya